Connect with us

Politik

Minta Pertamina Perlancar Distribusi BBM di Sulsel

-

IST Syaharuddin Alrif

MAKASSAR, BKIM–Politisi Partai Nasdem Syaharuddin Alrif meminta agar pihak pertamina dapat memperlancar distribusi bahan bakar minyak (BBM) di Sulsel.

permintaan itu disampaikan Syaharuddin Alrif usai menerima sejumlah tokoh terkait kelangkaan BBM yang kembali terjadi sehingga minim suplai BBM ke sejumlah daerah dalam beberapa pekan terakhir.
“Hari ini dan beberapa minggu sebelumnya kendala masyarakat BBM langkah, baik di solar, dex, pertalite, pertamax dan sejenisnya,”ujar Syaharuddin Alrif yang juga Wakil ketua DPRD Sulsel, saat menerima aspirasi dari anggota DPRD Maros di kantor DPW Nasdem Sulsel, Sabtu (16/10).

Syaharuddin Alrif yang juga Sekretaris DPW Nasdem Sulsel, menyebutkan bahwa kedatangan wakil rakyat dari Maros guna meminta pertamina wilayah Sulsel mempercepat distribusi kiriman ke SPBU.
Medisiplinkan agar BBM untuk tujuan masyarakat, jangan sampai lari ke industri, petugas pendistribusian dalam waktu dekat. Jangan sampai mengganggu perekonomian di Sulsel. Karena sehari mendapat laporan masuk cukup banyak.
“Kami harap pertamina tuntaskan, dan dituntaskan. BBM merupakan kebutuhan dasar masyarakat semoga teratasi,” harap Syahar.

Sebelumnya, legislator Partai Demokrat Sulsel Selle KS Dalle jugammengharapkan agar pertamina memperlancar distribusi BBM. Selle yang juga Ketua Komisi A DPRD Sulsel mengingatkan agar tidak boleh ada oknum yang mencoba menimbun BBM. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini