Connect with us

Sulselbar

Polres Gelar OCK di Dermaga

-

PERIKSA -- Waka Polres Parepare AKBP Ishak Ifa usai pelaksanaan pemeriksaan para penumpang kapal yang turun bersama petugas terkait di Pelabuhanan Kota Parepare.

PAREPARE, BKM — Polres Parepare menggelar Operasi Cipta Kondisi (OCK) di Pelabuhan Nusantara Kota Parepare kepada para penumpang kapal yang turun, saat berlabu di Dermaga Jumat (15/10) pekan lalu.

Kegiatan OCK dilakukan guna menciptakan kondisi aman tertib dan terkendali ketika para penumpang turun dari kapal diperiksa secara maraton satu persatu yang membabwa barang bawaan terlarang.
Wakapolres Parepare AKBP Ishak Irfa saat memimpin operasi tersebut mengungkap hasil kegiatan operasi tidak menemukan barang ilegal maupun yang berbentuk kriminal.

”Operasi tersebut aman dan terkendali namun jika selanjutnya ditemukan barang muatan ilegal atau sejenis senjata tajam yang tidak dapat memperlihatkan kelengkapan dokumen yang sah, maka akan diproses lebih lanjut,” tegas Ishak.
Dia menambahkan, OCK akan terus berlanjut dilaksanakan setiap ada kapal berlabu di kawasan Pelabuhan Nusantara Parepare. (mup/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini