Connect with us

Sulselbar

Suardi Panen Labu Bersama Warga Baera

-

BARRU, BKM — Bupati Barru Suardi Saleh menghadiri panen labu di Desa Kamiri Kecamatan Balusu, Kamis (14/10). Suardi meminta kepada warga agar memanfaatkan lahan kosong.

“Saya sangat mengapresiasi semangat Pak Nasir selaku Ketua Kelompok Tani yang selalu memotivasi anggotanya untuk menanam labu dan hari ini berhasil dipanen. Jangan dulu dipikir banyaknya hasil tapi bagaimana berusaha dan berinovasi dalam meningkatkan hasil produksinya ke depan,” ujar Suardi.
Saat ini pemerintah terus mendorong agar masyarakat memanfaatkan potensi lahan kosong dan meningkatkan produktifitasnya. Kita patut bersyukur karena kelompok tani di Baera bisa memanfaatan lahan kosong dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Sementara Ketua Kelompok Tani Abbekkae Muhammad Nasir mengaku bersyukur karena bupati bisa hadir di tengah masyarakat khususnya di Kelompok Tani Abbekkae memberikan arahan dan motivasi.
”Panen labu adalah panen yang ketiga tahun ini setelah padi dan jagung, Insya Allah tahun depan kami akan tingkatkan,” jelasnya. (udi/C)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini