Connect with us

Gojentakmapan

Terkait Ambruknya Plafon Rumdis, Konsultan Pengawas Bantah Pernah Tegur Rekanan

-

TAKALAR,BKM.COM-Konsultan pengawas yang juga Direktur CV Arta Prima, Andi Syuryakri membantah pernah menegur pihak rekanan yang mengerjakan proyek pembangunan rumah dinas ketua DPRD Takalar.

” Saya tidak pernah menegur pihak rekanan untuk tidak menggunakan material yang tidak ada dalam rencana anggaran belanja, ambruknya plafon teras rumdis beberapa hari lalu karena cuaca ekstrim,” Kata Direktur CV Arta Prima Konsultan, Andi Syuryakri, saat dikonfirmasi kembali BKM.COM, Sabtu (23/10/2021).

Hal senada diungkapkan oleh pengawas lapangan CV Arta Prima Konsultan, Muslimin.Menurutnya kegiatan pembangunan rumah dinas ketua DPRD Takalar sudah berjalan sesuai rencana anggaran belanja (RAB).

” Insiden ambruknya plafon teras rumah dinas ketua DPRD Takalar itu semata mata karna akibat kucuran hujan yang sangat keras saat itu sehingga teras yang terbuka gampang dihempas cuaca ektrim, yang pasti realisasi pekerjaan sudah berjalan sesuai RAB dan juknis yang ada,” urai Muslimin.

Informasi sebelumnya, rumah dinas (rumdis) ketua DPRD Takalar yang terletak didepan lapangan H Makkatang Daeng Sibali kini jadi perhatian publik lantaran teras depan rumdis tersebut ambruk akibat diguyur hujan disertai tiupan angin kencang yang terjadi beberapa hari lalu.

Ambruknya teras depan rumah dinas milik ketua DPRD Takalar, Muhammad Darwis Sijaya mengakibatkan salah satu kendaraan dinas milik ketua IKA DPRD Takalar dengan nomor polisi DD 33 C tertimpa atap plafon teras rumdis tersebut. Hanya saja kerusakan plafon teras rumah jabatan ketua DPRD Takalar itu belum diperbaiki oleh pihak yang bertanggung jawab.(Ari)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini