Connect with us

Bisnis

Hyundai Creta, SUV Pertama Buatan Indonesia

-

CRETA -- Hyundai Creta yang telah dipasarkan di luar negeri. Indonesia juga segera memproduksi sendiri Hyundai Creta.

MAKASSAR, BKM — PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini menampilkan sketsa
desain dari lini produk Sport Utility Vehicle (SUV), Hyundai CRETA, yang akan diluncurkan di pasar Indonesia di masa mendatang.

Sketsa desain ini memberikan gambaran yang jelas dari karakteristik produk SUV. Yaitu berani, dinamis, dan futuristik. Secara global, Hyundai CRETA adalah salah satu model Hyundai yang paling laris di dunia.
SUV ini juga akan dikembangkan untuk pasar Indonesia dengan berbagai inovasi mulai dari pendekatan desain yang baru hingga berbagai fitur terkini. Lebih lanjut, SUV ini juga akan diproduksi secara lokal di Indonesia, di pabrik pertama Hyundai di Asia Tenggara.
Karakter kuat dari Hyundai CRETA ditunjukkan oleh keselarasan antara tampilan depan yang tegas, body mobil dengan kesan yang kuat, serta tampilan visual unik lainnya. Desain garis atap lurus dan pilar C lebar semakin mempertegas tampilannya yang kokoh.
Sentuhan kontemporer dan mewah pada desain interior semakin menambah daya tarik dari SUV ini. Dari Sketsa ini, tampak jelas bahwa Hyundai CRETA merupakan mobil yang tepat dan cocok untuk gaya hidup masyarakat Indonesia yang modern.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia, Sung Jong Ha, mengatakan, komitmen
Hyundai sebagai game-changer di industri otomotif menjadi motivasi dalam memberikan
produk dan layanan unggulan kepada pelanggan Indonesia.
Hyundai CRETA merupakan produk dengan ciri khas Hyundai yang penuh inovasi serta didesain khusus untuk memenuhi kebutuhan serta gaya hidup modern masyarakat Indonesia. Hyundai memiliki pendekatan yang customer-centric.
”Dimana, pelanggan merupakan sumber inspirasi kami. Oleh karena itu, kami sangat senang bahwa produk ini dapat dibangun berdasarkan berbagai masukan yang kami terima dari masyarakat luas. Untuk itu, kami berharap Hyundai CRETA yang akan kami luncurkan di masa mendatang ini dapat menjadi kebanggaan bagi Hyundai, khususnya pelanggan tercinta kami di Tanah Air,” kata Jong Ha. (mir)

Halaman
1 2

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini