Connect with us

Gojentakmapan

Sekda Minta ASN Kreatif dan Inovatif

-

TAKALAR, BKMCOM-Sekretaris daerah (Sekda) Kabupaten Takalar, H Muhammad Hasbi meminta aparatur sipil negara (ASN) lingkup Pemkab Takalar untuk lebih kreatif dan inovasi diera digital ini.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekda Takalar saat memberi sambutan pada pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat pengawas dan pejabat fungsional tertentu, di ruang pola kantor bupati Takalar, akhir pekan lalu.

” Di era digital ini ASN harus mampu memiliki, daya saing tinggi, olehnya itu kreativitas dan inovatif seorang pengambil kebijakan sangat diharapkan guna mendongkrak proses pembangunan yang akan berlangsung,” Kata H Muhammad Hasbi.

Sebelumnya itu pula, Sekda Takalar juga berharap agar pejabat yang ada di sejumlah organisasi perangkat daerah untuk tidak mengeluhkan minimnya anggaran yang dikelola oleh OPD,

” Disinilah dibutuhkan sebuah kreativitas dan inovasi bagi pimpinan OPD untuk melakukan sinergitas dan komunikasi dengan instansi lain guna melangsungkan agenda pembangunan,” Jelas H Muhammad Hasbi.

Pada mutasi kali ini yang dihadiri sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama, sekda Takalar melantik 18 pejabat pengawas dan pejabat fungsional tertentu.

Dalam kesempatan tersebut, sekda Takalar juga mengemukakan bahwa target untuk tahun 2022 mendatang, Kabupaten Takalar sudah dapat meraih WTP, untuk itu, H Muhammad Hasbi meminta seluruh stakeholder untuk kerjasamanya dalam mewujudkan pencapaian itu. (Ari)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini