Connect with us

Gojentakmapan

PDAM Gelar Sosialisasi Calon Pelanggan Air Bersih

-

TAKALAR, BKMCOM-Perusahaan daerah air minum (PDAM) kabupaten Takalar menemui sejumlah warga di Kecamatan Sanrobone. Mereka meluruskan terkait biaya pemasangan pipa air bersih yang akan dinikmati oleh masyarakat di wilayah tersebut.

Kedatangan pihak PDAM Takalar di Kecamatan Sanrobone dikemas dalam bentuk sosialisasi calon pelanggan PDAM Takalar dengan tujuan untuk memberikan pemahaman pada pelanggan air bersih

” Sosialisasi ini dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat yang telah dipasangi meteran secara gratis pada program kegiatan pengembangan jaringan dan Sambungan Rumah (SR) Dinas PUPR tahun 2021,” Kata pelaksana tugas Dirut PDAM Takalar, Budiar Rozal, Selasa (26/10).

Kegiatan sosialisasi calon pelanggan PDAM Takalar, menurut Plt Dirut PDAM Takalar, seharusnya sebelum program kegiatan pengembangan jaringan dan sambungan rumah berlangsung dikecamatan Sanrobone in, pihak dinas pekerjaan umum Takalar harus mensosialisasikan program tersebut terlebih dahulu sehingga calon pelanggan tidak kebingungan menerima kegiatan itu.

” Seharusnya sosialisasi ini berlangsung, jauh sebelum kegiatan ini berjalan, namun karena masyarakat atau calon pelanggan tidak memahami regulasi yang ada, terpaksa kami turun tangan melaksanakan sosialisasi ini menghindari mis comunikasi,” Jelas Plt Dirut PDAM Takalar ini.

Kegiatan sosialisasi calon pelanggan PDAM Takalar dihadiri oleh Kepala kejaksaan negri Takalar, Salahuddin SH juga sekaligus memberi pengarahan terkait mekanisme penggunaan air bersih. Kegiatan ini, juga dihadiri oleh camat, kades dan sejumlah tokoh masyarakat Sanrobone. (Ari)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini