Connect with us

Politik

HUT Ke-2, Anggota Gelora Makassar Capai 6.000

-

MAKASSAR, BKM.COM–Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Partai Gelora yang ke-2, Pengurus Partai Gelora Kota Makassar mengadakan pemotongan tumpeng dan makan bersama warga Manggala, Kamis (28/10).

Selain itu, pengurus dan warga juga mengadakan nonton bareng puncak acara ulang tahun Gelora yang ke-2.

Salah satu inti acara adalah apresiasi pencapaian perekrutan anggota yang mana kinerja pengurus Kota Makassar masuk ke dalam 10 besar Kota yang mampu merekrut anggota terbanyak yakni sebesar 6000 orang.

Ketua Gelora Makassar E.Z. Muttaqien Yunus mengapresiasi dan mengucap syukur atas pencapaian saat ini. “Syukur alhamdulillah pencapaian Partai Gelora dalam 2 tahun terakhir terus berkembang, di kota Makassar telah terdaftar 6000an anggota dan menjadikan DPD Makassar masuk dalam 10 besar DPD pencapaian rekrutmen terbesar se-Indonesia.

Pencapaian tersebut tidak lepas dari kerja-kerja keras seluruh kader, pengurus di DPD, DPC dan PAC Gelora Makassar. “Apresiasi saya yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus. Serta bagi warga Makassar yang menerima kehadiran Gelora sebagai warna baru dalam kancah perpolitikan.”ujar Muttaqien.

Ina, salah seorang warga Manggala yang turut hadir makan bersama pengurus Gelora Makassar memberi pujian “Bagus ini partai, ulang tahun ki baru na traktir ki makan sama-sama” Ujarnya dalam dialek Makassar.

Menurut survei Median, Partai Gelora adalah partai yang paling dikenal diantara partai baru. Selain itu sudah terbentuk 6387 DPC Se Indonesia dan 10.941 Pimpinan Anak Cabang (PAC) di tingkat kelurahan/desa.(rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini