Connect with us

Event

Dukung Pelaku Seni, Honda Bersama Prolog Gelar Prolog Festival 2021

-

MAKASSAR, BKM — Pandemi Covid-19 membawa dampak cukup besar dalam berbagai sektor. Tidak terkecuali industri seni. Setelah dua tahun lamanya absen akibat pandemi, tahun ini kegiatan konferensi musik Prolog Festival kembali digelar
Sebagai upaya mendukung kebangkitan geliat ekonomi kreatif para pelaku seni, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon berkolaborasi dengan Prolog untuk menggelar Prolog Festival 2021. Mengusung tema Believe in Music, Believe in Vax, Prolog Fest 2021 akan dihelat pada 30-31 Oktober 2021 di Rooftop Mall Nipah Makassar.
Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar, Gangga Nanda Adi, mengatakan, Astra Motor ingin ingin terus Satu Hati untuk meningkatkan geliat pelaku kreatif dan pelaku seni di Sulsel khususnya Makassar, baik dalam bidang musik, film dan kesenian lainnya untuk terus unjuk gigi menampilkan karya terbaiknya.
”Honda bersama Prolog sudah berkolaborasi sejak 2019, melahirkan banyak sekali project project kreatif, seperti Honda live session, PCX creative talks, Honda student session, dan beragam kolaborasi lainnya. Pada kegiatan Prolog Fest kali ini, Honda juga tidak mau ketinggalan menjadi saksi kebangkitan para pelaku seni dari masa pandemi. Sesuai dengan temanya believe in musik, believe in vax, Honda dan Astra Motor berharap festival ini sebagai gerakan untuk menghentak semangat anak muda dibidang kreatif apapun. Lets get the beat!,” ujar Gangga.
Gangga menambahkan, di prolog fest kali ini, Honda membuat 1 wadah panggung honda live session yang nantinya jagoan-jagoan musisi Makassar semua akan tampil disitu.
”Lalu kita coba membuat 2 unit kolaborasi Honda Genio dan Beat spesial edition untuk Prolog Fest 2021 yang akan mejeng bersanding dengan musisi-musisi yang akan tampil,” pungkasnya.
Serangkaian kegiatan akan memeriahkan gelaran Prolog Fest 2021, di antaranya vaksinasi massal, konser musik, pameran seni, konferensi musik, mural exhibition, dan UMKM expo. Sekitar 24 musisi dan band lokal seperti Guest Star Pamungkas, Danilla, dan The Panturas, serta musisi lokal seperti Paniki Hate Light, DVY, dan Natinson, akan siap menghentak panggung Prolog Fest 2021. (mir)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini