Connect with us

Event

IdeaFest 2021 ‘The Future of X’, 10 Tahun Kontribusi Dalam Transformasi Industri Kreatif

-

IDEAFEST -- Co-Founder IdeaFest, Ben Soebiakto, Co-Founder & President of SOMETHINC-BeautyHaul, Marsela Limesa dan sejumlah narasumber lainnya dalam virtual press confenrence IdeaFest 2021 'The Future of X'.

MAKASSAR, BKM — Sepuluh tahun hadir secara konsisten sebagai festival kreatif terbesar di Indonesia, IdeaFest kembali hadir untuk mendukung pertumbuhan industri kreatif Indonesia. Tahun ini merupakan tahun kesepuluh hadir secara konsisten sebagai festival kreatif terbesar di Indonesia. Pada tahun 2021 ini, IdeaFest kembali diselenggarakan Samara Live dengan mengangkat tema ‘The Future of X’. Diselenggarakan pada 18 sampai 28 November 2021, IdeaFest akan hadir dengan berbagai program, meliputi Conference, IdeaTalks, Idea Community Forum, IdeaFest Music Camp, Xperiential Expo, dan

Xchievement Night.

Merayakan tahun ke-10 hadir sebagai festival kreatif terbesar di Indonesia, IdeaFest kembali melanjutkan komitmennya dalam memajukan ekonomi kreatif Indonesia dalam memberikan wadah pemersatu bagi pelaku industri kreatif untuk saling berkolaborasi dan menginspirasi dalam menciptakan inovasi baru.

Tahun ini, IdeaFest 2021 hadir dengan tema ‘The Future X’ untuk menyambut optimisme masa depan yang baru dengan wawasan dan ide-ide baru yang akan disampaikan sejumlah insan kreatif Indonesia dan juga internasional. Selain itu, ‘The Future of X’ juga menandakan perjalanan 10 tahun IdeaFest dan kontribusi untuk terus menjadi wadah wawasan dan ide-ide kreatif dari seluruh insan kreatif lokal dan global.

Co-Founder IdeaFest, Ben Soebiakto, menjelaskan, pihaknya menyadari bahwa banyak hal telah berubah sejak pandemi. Dan industri kreatif terus berkembang ke arah tak terduga. Industri kreatif adalah salah satu sektor pendorong ekonomi modern yang paling cepat berkembang.

Laman: 1 2 3 4

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini