Connect with us

Metro

Vaksinasi yang Digelar Kosgoro 1957 Diminati Warga

-

MAKASAR, BKMCOM-kesatuan organisasi serba guna gotong royong (kosgoro) 1957 kembali menggelar vaksinasi untuk yang kedua kalinya.

Aksi kemanusian ini kembali dipimpin langsung oleh ketua pimpinan daerah kolektif (PDK) Kosgoro, Haris Yasin Limpo didampingi Legislator Golkar dua periode, Fahruddin Rangga yang juga ketua panitia vaksinasi.

Pemberian vaksinasi yang kembali dilaksanakan di Mall Phinisi Point Mall Makasar berlangsung dibawa pengawasan ketat protokol kesehatan yang diikuti oleh sejumlah warga dari berbagai daerah yang ada diSulawesi Selatan ini.

” Animo masyarakat untuk mengikuti pemberian vaksin kali ini jauh agak tinggi dibanding pemberian vaksin pada tahap pertama yang kami gelar baru baru ini, selain warga kota Makasar yang ikut vaksin, sejumlah warga dari Gowa, Takalar dan Maros juga antusias mengikuti kegiatan kami ini,” Kata ketua panitia vaksinasi, Fahruddin Rangga, Sabtu (30/10/2021)

Fahruddin Rangga disela sela kesibukannya memantau pelaksanaan vaksinasi tahap dua yang diselenggarakan oleh Kosgoro 1957 mengatakan akselerasi pemberian vaksinasi tahap dua ini merupakan langkah untuk membantu pemerintah meredam penyebaran covid – 19.

” Keberadaan Kosgoro 1957 menggelar vaksinasi adalah sebuah wujud kebersamaan membantu masyarakat sekaligus membantu pemerintah meredam penyebaran covid – 19 ini, biarlah masyarakat yang menerima manfaatnya, Kosgoro 1957 yang dapat pahalanya,” Urai Rangga demikian legislator Golkar ini disapa.

Sementara itu, didepan ratusan peserta vaksinasi, ketua pimpinan daerah kolektif (PDK) Kosgoro 2957, Haris Yasin Limpo nampak terkejut sekaligus bahagia melihat animo peserta vaksiniasi kian membludak, beruntung, pelaksanaan kegiatan vaksinasi berada ditempat yang sangat refrensentatif.

” Alhamdulillah, peserta vaksinasi semakin banyak, ini membuktikan bahwa kegiatan Kosgoro 1957 cukup diminati oleh warga, yang pasti kehadiran kami disini semata mata adalah memberikan yang terbaik bagi seluruh lapisan masyarakat dalam rangka menghambat penyebaran virus corona,” Jelas Haris Yasin Limpo.

Suksesnya misi kemanusian ala Kosgoro 1957 ini, tidak lepas dari campur tangan para vaksinator handal dari dua rumah sakit yang ada dikota Makasar, masing masing tenaga kesehatan dari rumah sakit Labuang Baji dan dari rumah sakit Haji, Makasar. (Ari Irawan)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini