Connect with us

Politik

Astiah Akan Bina Pemuda untuk Mencegah Perang Kelompok

-

MAKASSAR, BKM.COM– Anggota DPRD Makassar, Hj Andi Astiah mendorong pembinaan untuk para pemuda di Kelurahan Tabaringan dan Kelurahan Cambayya Baru. Hal ini dilakukan agar tidak terjadi lagi perang kelompok.

Hal ini dikatakan saat melaksanakan reses pertama masa persidangan pertama tahun sidang 2021/2022, dititik kelima di Jalan Yos Sudarso lorong 156 RW 05 RT 04 Kelurahan Tabaringan, Kecamatan Ujung Tanah dan titik terakhir di Jalan Sabutung Baru V No 13 RT 02 RW 01 Kelurahan Cambayya Baru, Kecamatan Ujung Tanah, Sabtu (30/10).

“Khusus memang unttuk pemuda yang ada di Tabaringan dan Cambayya nanti saya undang sosialisasi pembinaan pemuda. Sejak dulu itu terganggu kondisi keamanannya dikarenakan perang kelompok, tidak ada sebenarnya untungnya ikut perang begitu,” ungkapnya.

“Saya mau ajak ini pemuda menjadi jauh lebih bagus lagi, ketimbang ikut-ikut perang begitu. Makanya saya mau libatkan mereka di sosialisasiku nanti, nanti mereka ada masalah atau apa bisa tanya dan dapat pembinaan dari pemerintah,” tambahnya.

Selain itu, Legislator Fraksi PKS Makassar ini juga mendengar aspirasi warga Tabarigan terkait perbaikan jalan, CCTV lorong untuk keamanan dan maraknya kekerasan terhadap perempuan yang dialami warga.

Begitupun Warga Cambayya Baru meminta untuk bantuan perbaikan mesjid untuk digunakan warga melaksanakan ibadah dengan nyaman. (ita)

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini