Connect with us

Politik

Hasanuddin Leo Coba Carikan solusi soal Banjir di Balang Baru

-

MAKASSAR, BKM.COM– Anggota DPRD Makassar, H Hasanuddin Leo SE,M,si melaksanakan reses pertama masa sidang pertama tahun sidang 2021/2022 di Jalan Dg Ngeppe Lr 1 RT 02 RW 06 Kelurahan Balang Baru, Kecamatan Tamalate. H2L menerima keluhan terkait banjir dan kesembrautan sistem parkir.
“Kami minta pak dewan lokasi saluran air tempat tinggal kami sangat rendah. Setiap kali hujan turun meskipun tidak deras, air selalu menggenang. Apalagi sekarang ini sudah musim hujan kami takut kami banjir pak,” ungkap Warga RT 02 Kelurahan Balang Baru, Mahyuddin, Sabtu (30/10).
Menanggapi hal tersebut, Legislator Fraksi PAN Makassar ini, yang sering dikenal dengan tim pemenang H2L menyampaikan akan mengintruksikan langsung Dinas Pekerjaan Umum Makassar untuk meninjau lokasi yang menjadi keluhan warga Balang Baru dan ia akan menyerap aspirasi masyarakat lainnya.
“Kita akan coba liat dulu penyebab banjirnya baru kita arahakan Dinas PU untuk mengatasi jika itu memang persoalan saluran airnya yang bermasalah. Kita akann respon agar dapat mengawal aspirasi masyarakat baik di tingkat kelurahan Maupun Kecamatan,” jelasnya.
Lanjut di tempat yang sama Idris selaku Kabid di Dinas Koperasi UKM Kota Makassar juga menyampaikan bahwa akan fasilitasi warga yang berkaitan dengan UMKM bagi warga yang membutuhkan yang jelas untuk Kec Tamalate segera akan di bentuk di setiap kelurahan yang ada.(ita)

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini