Connect with us

Politik

Reses Imam Musakkar, Warga Minta Perbaikan Infrakstruktur

-

MAKASSAR, BKM.COM–Setumpuk keluhan warga soal infrakstruktur masih mendominasi di kegiatan reses pertama masa persidangan pertama tahun sidang 2021/2022 tahun anggaran 2021, yang diterima anggota DPRD Kota Makassar, Imam Musakkar di Daerah Pemilihan (Dapil) IV Panakukang-Manggala mulai tanggal (28-30/10).

“Rata-rata itu di setiap dapil meminta perbaikan drainase atau jalan lingkungan untuk mengantisipasi musim hujan lebat turun. Sehingga memicu genangan ataupun banjir di pemukiman warga,” ungkap Legislator Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Makassar.

Tidak hanya itu, warga juga menyuarakan aspirasinya mengenai perbaikan jalan dan penerangan lampu di beberapa titik di Kecamatan Manggala dan Panakkukang yang diniali masih minim.

“Saya akan mengawal seluruh aspirasi warga di enam titik reses yang saya laksanakan. Tentu semua masalah dan kendala yang dihadapi warga kita akan teruskan ke Pemerintah Kota untuk ditindaklanjuti,” katanya.

Olehnya itu, anggota Komisi C DPRD Makassar ini akan mengkoordinasikan keluhan warga ke pemerintah Kota Makassar, agar masuk dalam rencana anggaran untuk program fisik. Sebab, banyak saluran yang tak berfungsi dengan baik bahkan tidak sedikit yang bermasalah yang memicu genangan dan banjir seperti musim hujan saat ini.

“Saya ini kebetulan di Komisi yang membidangi hal ini, secepatnya saya akan koordinasikan ini dengan dinas terkait, agar bisa diperbaiki secepatnya,” tuturnya.(ita)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini