Connect with us

Politik

Misbah Siap Kawal Aspirasi Warga soal Pembangunan Irigasi

-

MAKASSAR, BKM.COM- Anggota DPRD Makassar dari daerah pemilihan Kecamatan Ujungpandang, Makassar dan Rappocini, H Muchlis A. Misbah telah melakukan reses di enam titik mulai tanggal 28-1 November 2021 dengan berbagai aspirasi warga ditampungnya, utamanya persoalan pembangunan irigasi.

“Saya senantiasa mengawal aspirasi masyarakat, kalau skala prioritas itu adalah soal pembangunan irigasi yang diminta dan paling urgent dibutuhkan warga. Soalnya terjadi genangan banjir saat musim hujan yang harus diutamakan dalam pembangunan iritasi,” ungkap Legislator Fraksi Hanura DPRD Makassar.

Pada Reses Pertama Masa Persidangan Pertama Tahun Sidang 2021/2022, H Muchlis kembali menyerap aspirasi warga. Sejumlah warga menyampaikan beberapa persoalan di wilayahnya untuk segera diselesaikan.

“Untuk apa kita serap aspirasi baru sedangkan aspirasi sebelumnya yang dikeluhkan warga belum dilaksanakan. Jadi terulang terus aspirasi warga, makanya kami minta pemerintah kota untuk memperhatikan betul aspirasi DPRD yang betul-betul murni dan nyata disampaikan oleh warga,” tuturnya.

“Alhamdulillah saya telah menyerap enam titik aspirasi dan harapan warga dalam rangka menjalankan kewajiban selaku anggota DPRD Makassar. Insya Allah saya catat serta kawal hal tersebut sebagai bahan aspirasi di aplikasi Sistem Informasi Perangkat Daerah (SIPD) kota Makassar,” tuturnya. (Ita)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini