Connect with us

Olahraga

Meriahkan HUT ke-76 Korps Brimob, Dua Anggota Libas Dasba 6000 Gelar Turnamen Sepakbola

-

Bachri Bali

JAKARTA, BKM — Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Korps Brimob diperingati para anggota dan mantan anggota dengan cara berbeda.
Seperti halnya yang dilakukan Bachri Bali, anggota Brimob Parepare dan Syafri Sattar SE, mantan anggota Brimob Polda Sulsel yang sekarang diberi amanah sebagai Kepala Perwakilan Polda Sulsel di Jakarta.
Keduanya berencana menggelar turnamen sepakbola antar klub di Jakarta. Bachri Bali bertindak sebagai sponsor dengan bendera perusahaan PT Cahaya Ilahi Barokah dan Syafri Sattar SE sebagai ketua panitia.
Menurut Syafri Sattar saat dihubungi Berita Kota Makassar lewat telepon selulernya, Rabu malam, 10 November 2021, dirinya bersama Bachri Bali berencana menggelar turnamen sepakbola dalam rangka turut memeriahkan HUT ke-76 Korps Brimob yang jatuh pada tanggal 14 November 2021
”Jadi turnamen sepakbola yang akan saya laksanakan bersama Bachri Bali ini adalah salah satu bagian dari rasa kecintaan dan kebanggaan kami terhadap Korps Brimob yang telah membesarkan kami hingga bisa seperti sekarang,” kata Syafri.
Syafri menambahkan, karena sekarang masih dalam suasana pandemi Covid-19 tentunya diharapkan kepada seluruh kesebelasan yang akan berlaga dalam turnamen ini agar tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai yang telah ditetapkan pemerintah. Karena inti dari turnamen ini adalah mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, khususnya sepak bola.
Sementara itu, menurut Bachri Bali, karena sekarang masih dalam pandemi Covid-19, maka tim atau kesebelasan ynag ikut dalam turnamen ini jumlahnya dibatasi.
”Tapi ke depannya, turnamen ini akan kita laksanakan lebih besar lagi. Dan kita akan undang tim se-Jabodetabek. Karena masih suasana pandemi Covid-19, maka pelaksanaan turnamen tetap dengan protokol kesehatan yang ketat. Aturannya, setiap pemain harus minimal sudah vaksin pertama. Dan itu adalah aturan wajib. Semoga turnamen ini dapat berlangsung dengan aman dan lancar,” harap Bachri Bali.
Turnamen ini akan diikuti sembilan kesebelasan yang berasal dari daerah Jakarta dan Tangerang. Turnamen ini sendiri akan berlangsung selama satu hari penuh pada hari Minggu, 14 November 2021, mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai dengan sistem Trofeo. (mir)

Syafri Sattar

Salah satu tim yang ikut dalam turnamen sepakbola dalam rangka HUT ke-76 Korps Brimob yang akan digelar hari Minggu, 14 November 2021.

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini