Connect with us

Olahraga

Meriahkan HUT Korps Brimob, Turnamen Sepakbola Bachri Bali Cup Sukses Dilaksanakan

-

PANTAU PERTANDINGAN -- Ketua Panitia Pelaksana, Syafri Sattar (tengah) bersama sejumlah panitia sedang memantau pertandingan.

JAKARTA, BKM — Turnamen sepakbola Bachri Bali Cup yang digelar dalam rangka turut memeriahkan HUT ke-76 Korps Brimob, berlangsung sukses pada hari Minggu, 14 November 2021.
Sembilan kesebelasan menuntaskan pertandingan yang berlangsung sehari penuh di lapangan Boelak Indah, di depan Hotel Permata Bandara Soekarno Hatta. Turnamen ini digagas Syafri Sattar SE dan disponsori Bachri Bali, sama-sama anggota Libas Dasba 6000.
Mengingat saat ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19, maka pelaksanaannya dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat. Termasuk mensyaratkan kepada seluruh pemain yang akan bertanding minimal sudah menjalani vaksinasi Covid-19 tahap pertama. Jika tidak, maka mereka tidak bisa bertanding.
Kesembilan tim tersebut dibagi ke dalam tiga grup. Setelah dilakukan pertandingan, akhirnya masing-masing grup menghasil juara. Juara untuk grup A adalah tim BK FC di bawah pimpinan pak RW Heru, juara grup B tim Bhates FC di bawah pimpinan pak Tasmin, dan juara grup C adalah tim AFC Fc di bawah pimpinan Bang Caddy.
Ketiga juara grup
Dari ketiga tim ini keluar sebagai juara pertama adalah tim AFC Fc, menyusul tim Bhates FC, dan ketiga tim BK FC. Ketiga tim ini, selain mendapatkan tropi dan sertifikat, juga uang pembinaan.
Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Bachri Bali Cup, Syafri Sattar SE, mengharapkan, turnamen ini dapat kembali dilaksanakan di tahun-tahun mendatang. Tentunya dengan jumlah peserta yang lebih banyak dan jumlah hadiah yang lebih besar.
”Terimakasih kepada bapak Bachri Bali dengan bendera perusahaan PT Cahaya Ilahi Barokah yang telah membantu pelaksanaan acara ini dari awal sampai selesai. Semoga menjadi berkah,” ujar Arie, panggilan akrab Syafri Sattar, kepala Perwakilan Polda Sulsel di Jakarta.
Arie menambahkan, kantor perwakilan Polda Sulsel di Jakarta akan selalu melaksanakan kegiatan positif bagi masyarakat sekitar. (mir)

Juara pertama tim AFC Fc

Juara kedua tim Bhates FC

Juara ketiga tim BK FC

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini