Connect with us

Kriminal

Garnisun dan Polisi Sisir Lokasi Tawuran Kelompok

-

SISIR -- Personel Garnisun bersama Polres Pelabuhan Makassar, Koramil, serta pemerintah setempat melakukan penyisiran ke lokasi rawan terjadi aksi tawuran kelompok antar warga.

MAKASSAR, BKM — Tim garnisun bersama personel dari Polres Pelabuhan Makassar serta Tripika Kecamatan Ujung Tanah dan pemerintah kelurahan, melakukan penyisiran ke lokasi-lokasi yang rawan terjadinya aksi tawuran kelompok.

Penyisiran yang dilakukan pada Rabu malam (17/11) tersebut sebagai tindak lanjut dari hasil pertemuan antara pihak kepolisian dari Polres Pelabuhan Makassar, Koramil, dan Tripika Kecamatan Ujung Tanah, beberapa hari lalu.
Dimana dalam pertemuan tersebut membahas sekaligus mencari solusi untuk mengantisipasi terjadinya tawuran antar-kelompok di wilayah Kecamatan Ujung Tanah.

Camat Ujung Tanah, Ibrahim Said yang ikut dalam penyisiran dengan menggunakan sepeda motor masuk ke lorong-lorong menemukan ada kerumunan warga langsung membubarkan dan menyuruh pulang ke rumah masing-masing. Sekaligus mengantisipasi terjadi aksi tawuran atau tawuran kelompok antar-warga.
Salah satu sasaran penyisiran yang melibatkan juga personel dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol) BKO Kecamatan Ujung Tanah. Salah satu lokasi penyisiran untuk mencegah terjadinya tawuran kelompok yang sering terjadi aksi tawuran kelompok di wilayah Cambaya dan Pattingalloang. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini