Connect with us

Sulselbar

Legislator DPR-RI Dukung Stadion BJ Habibie Jadi Home Base PSM Liga 1

-

ENREKANG,BKM–Dipilihnya Stadion BJ Habibie Parepare sebagai alternatif home base PSM Makassar Liga 1 musim 2022 tahun depan mendapat dukungan positif dari Legislator DPR-RI komisi X dapil III Sulsel,Mitra Fakhruddin MB.

Dukungan ini disampaikan Mitra saat menghadiri pembukaan Liga 3 di Stadion mini Massenrempulu,Kamis (18/11) kemarin.

Menurutnya,Stadion BJ Habibie yang terletak di kota Parepare berada dipertengahan Sulawesi Selatan,jarak dekat dari wilayah Ajattappareng maupun wilayah Makassar dan sekitarnya.

“Dijadikanya Parepare sebagai Home Base PSM memang pusat tengah-tengah Sulsel.Jadi saya sangat sepakat jika pengurus PSM jadikan Stadion BJ Habibie Parepare jadi markasnya,”kata Mitra kepad awak media.

Ditanya soal pembangunan Stadion Mattoanging yang terbengkalai saat ini,Mitra Fakhruddin mengatakan, dirinya sebagai wakil rakyat dari dapil Sulsel tengah ini telah memperjuangkan di Pusat pembangunan stadiaon tersebut.Karena satadion tersebut adalah rumah besar warga Sulawesi Selatan.

“Stadion Mattoanging ini adalah rumah besar masyarakat Sulsel sehingga penting untuk dipikrkan bersama.Kasihan juga tim sekelas PSM yang tidak hanya kota Makassar yang mencintainya tetapi seluruh masayarkat Sulsel bahkan pulau Sulawesi pada umumnya mencintai PSM ini,”jalas Mitra. (suka)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini