Connect with us

Sulselbar

Sarly Sollu Pimpin Pembaretan Bintara Polri Baru

-

MAKALE, BKM.COM–Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, (Sabtu 20/11) melakukan pembaretan kepada 15 bintara baru dari lulusan SPN Batua angkatan 45 tahun 2021.

Mereka ditugaskan di Polres Tana Toraja selama 2 bulan jalani orientasi, dan hari ini dilakukan penutupan masa orientasi untuk siap melaksanakan tugas sebagai personil Polres Tana Toraja.

Sebelum dilakukan pembaretan, Kasat Samapta, AKP Gunardi Munda, melakukan tradisi penyiraman air kembang di halaman Polres Tana Toraja.

Kapolres Tana Toraja AKBP Sarly Sollu, pada upacara pembaretan
jelaskan, masa orientasi (Pembinaan) merupakan kegiatan membentuk karakter kepada peserta latihan. Ini dilakukan untuk membentuk mental baik, sikap dan jiwa kebersamaan, maupun soliditas tinggi, kokoh dengan institusi sebagai bentuk loyalitas sebagai anggota Polri.

Begitu bangga menjadi anggota Polri, tumbuhkan rasa cinta dibarengi dengan mental yang kuat, mampu melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta penegak hukum. Selamat bergabung dengan keluarga besar Polres Tana Toraja.

Tetap Jaga diri, etika, dan hindari kesalahan yang merugikan institusi Polri. Dan terpenting jangan  menyakiti hati masyarakat, pungkas Sarly Sollu (agus).

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini