Connect with us

Kriminal

Polsek Manggala Ringkus Sembilan Terduga Pelaku

Pengrusakan di Rumah Aman P2TP2A

-

PENGRUSAKAN, Sejumlah Fasilitas rumah milik P2TP2A yang dirusaki dan berantakan di TKP

MAKASSAR, BKM — Jajaran Polsek Manggala berhasil mengamankan sembilan orang remaja laki-laki, Jumat (19/11). Merekda diduga terlibat dalam tindak pidana kasus pengrusakan dan pencurian di Rumah Aman Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A), Jalan Manggala Raya Blok 8 No.239, Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala.

Menurut Kapolsek Manggala, Kompol Edhy Supriady Idrus, mereka yang diamankan tersebut sebelumnya diduga telah melakukan pengrusakan di rumah aman milik P2TP2A pada Kamis malam (18/11) sekitar pukul 20.30 Wita.
”Aduan pengrusakan itu kemudian kami tindaklanjuti dengan turun melakukan penyelidikan. Alhasil, sekelompok orang yang diduga kuat melakukan pengrusakan teridentifikasi. Mereka kemudian diamankan untuk dimintai keterangannya,” terang Kapolsek, Minggu (21/11).
Adapun sembilan terduga pelaku yang diamankan rerata masih di bawah umur, masing-masing S (18), LM (17), AA (16), A (16), MA (15), R (15), S (14), LS (13), dan AM(11). Sembilan orang remaja dan anak ini sedang dalam pemeriksaan dan pendalaman oleh tim penyidik Polsek Manggala. Kasubag Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, mengemukakan, berdasarkan laporan dari Polsek Manggala, kejadian tersebut mengakibatkan rumah aman milik P2TP2A mengalami kerusakan.

Di antaranya pagar dirobohkan, kaca jendela lantai 1 dan lantai 2 pecah. Selain itu, kejadian tersebut juga menyebabkan satu sepeda motor milik petugas yang jaga di rumah aman itu mengalami kerusakan yang diparkir di teras rumah. (jul-ish/b)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini