Connect with us

Kriminal

Personel Kepolisian dan TNI Pantau Lokasi Tawuran

-

IST TAWURAN -- Pemerintah Kecamatan Ujung Tanah bersama personel Polres Pelabuhan Makassar dan Koramil Ujung Tanah, melaksanakan pemantauan di lokasi rawan tawuran kelompok.

MAKASSAR, BKM — Aksi tawuran kelompok antara warga atau kelompok dari Cambaya dengan Pattingalloang yang terjadi beberapa hari terakhir ini, pada Sabtu (20/11), kembali kondusif dan aman.
Dua lokasi yang kerap menjadi tawuran kelompok dengan menggunakan busur dan bantu, sudah kembali kondusif. Ini tidak lepas dari kesiagaan pemerintah dan personel Polsek Ujung Tanah Polres Pelabuhan Makassr bersama TNI dari Koramil Ujung Tanah.

Seperti pada Sabtu (20/11), dilaksanakan pemantauan di dua lokasi rawan terjadinya tawuran. Pemantauan dilakukan masing-masing Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said bersama Sekcam Ujung Tanah, Amanda Syahwaldi, Danramil Ujung Tanah, Mayor Inf Dewa Putu Gede mendampingi Dandim 1408/BS, Kolonel Kav Dwi Irbaya Sandra.
Dalam melakukan pemantauan kondisi wilayah yang sering terjadi tawuran, aparat kecamatan beserta personel TNI dan Polri berbincang-bincang bersama anggota DPRD Kota Makassar, H Rahmat Taqwa dan masyarakat sekitar untuk mengantisipasi terjadinya tawuran kelompok antara warga Pattingalloang dan Cambaya yang pecah beberapa waktu lalu.

Selain itu, beberapa waktu lalu juga telah dilaksanakan patroli bersama Danramil Ujung Tanah, Kapolsek Ujung Tanah, Garnisun, dan Satpol PP BKO Kecamatan Ujung Tanah hingga malam hari.
Ternasuk melakukan penyisiran di wilayah rawan terjadinya aksi tawuran untuk mencegah terjadinya tawuran kelompok dan penjagaan posko untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.
Bahkan sebelumnya, Camat Ujung Tanah, Ibrahim Chaidar Said berkoordinasi dengan Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar, AKP Morens Dannari, Kapolsek Ujung Tanah, Danramil Ujung Tanah, lurah Cambaya, lurah Camba Berua, lurah Gusung dan lurah Pattingalloang untuk mengantisipasi adanya tawuran kelompok yang terjadi di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar. (jul/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini