Connect with us

Kriminal

Dua Pelaku Pelemparan Bom Molotov Diamankan

-

MAKASSAR, BKM — Tim Jatanras Polrestabes Makassar mengamankan dua orang terduga pelaku pelemparan bom molotov di salah satu rumah di Jalan Bonto Labua, pada Sabtu dinihari (20/11). Akibatnya bagian depan rumah korban mengalami kerusakan.

Kedua terduga pelemparan bom molotov tersebut berinisial MR (18) dan MS (17) diamankan bersama barang bukti berupa sepeda motor dan anak panah atau busur, serta telepon genggam atau handphone (HP). Kedua terduga pelaku melakukan pelemparan bom molotov di salah satu rumah di Jalan Adipura, Kota Makassar, beberapa hari lalu.
Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando melalui Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, Kompol Jamal Fathur Rakhman, Selasa (23/11), mengemukakan, hasil pemeriksaan kedua terduga pelemparan bom molotov di TKP (tempat kejadian perkara) tersebut merupakan balas demdam. Karena terduga pelaku pernah terlibat percekcokan mulut dengan pemilik rumah.
Kasat Reskrim Polrestabes Makassar menambahakan, tim gabungan kepolisian menangkap dua orang pria yang melakukan pelemparan bom molotov di kawasan permukiman warga itu juga berhasil mengamankan barang bukti.

Dimana, aksi pelemparan bom molotov itu terekam kamera pengawas atau CCTV di sekitar Jalan Bonto Labua, Makassar. Selain mengankan kedua terduga pelemparan bom molotov, polisi juga menyita barang bukti berupa motor dan pakaian yang digunakan saat beraksi. Sedangkan kedua pelaku mengaku sakit hati kepada warga di sekitar TKP. Lantaran sekelompok orang dari permukiman itu menyerang rumah pelaku. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini