Connect with us

Kriminal

Rekan MZ Masuk DPO

Lanjutan Polisi Amankan Pengedar Narkotiba jenis LSD

-

BKM/JULDAM PERIKSA BARANG BUKTI -- Satuan Narkoba Polrestabes Makassar memeriksa barang bukti narkotika LSD yang telah diamankan dari tangan terduga pelaku pengedar di sela acara press conference terkait kasus ini.

MAKASSAR, BKM — Tim Ubur-ubur Satuan Narkoba Polrestabes terus mengejar lelaki Y yang juga terduga pengedar Narkotiba jenis LSD (Lysergic Acid Diethylamide) dan ganja sintesis.
Lelaki Y ini adalah rekan MZ (19) yang telah diamankan personel Tim Ubur-ubur Satuan Narkoba Polrestabes Makassar beberapa hari lalu bersama barang bukti Narkoba jenis LSD dan ganja sintetis.

Dimana diketahui, Narkoba jenis LSD ini adalah jenis baru yang ditemukan dan akan diedarkan di Makassar. Narkoba jenis ini digunakan pemakai dengan cara ditempel di lidah dan mempunyai efek halusinasi selama dua jam.
”Para penggunanya hanya orang tertentu dengan pesanan melalui media sosial Instagram dengan nama akun matman.id,” ujar Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando saat ditemui, Selasa (23/11), melalui Kasat Narkoba Polrestabes Makassar, AKBP Yudi Frianto.
Lelaki Y ini sekarang telah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) kasus Narkoba jenis LSD. Saat menjalani pemeriksaan oleh penyidik, terduga pelaku MZ menyebutkan masih ada rekannya bernisial Y ikut mengedarkan Narkoba LSD.

Pada saat ini, MZ telah diamankan dan digeledah. Saat itu ditemukan 1 buah paket yang berisi satu saset plastik berisikan 3 blok LSD sebanyak 105 lembar, 1 botol alkohol, 1 bungkus berisi citric acid, 1 bungkus tembakau Sampoerna Mole. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini