Connect with us

Bisnis

Daihatsu Resmi Luncurkan All New Xenia di Makassar

Hadirkan Platform Berbasis DNGA

-

ALL NEW XENIA -- Suasana peluncuran All New Xenia The Next Level yang berlangsung di atrium Trans Studi Mall Makassar. Turut hadir Kepala Wilayah Indonesia Bagian Timur PT Astra International Tbk-Daihatsu, Tulus Pambudi, kepala PT Astra International Tbk-Daihatsu Cabang Urip Sumoharjo dan Cabang Alauddin.

Dengan lampu LED yang modern, serta polished alloy wheel yang sporty, membuat All New Xenia tampil futuristik. All New Xenia memiliki kabin dan bagasi yang luas, 3 baris kursi fleksibel yang bisa disesuaikan menjadi ‘sofa mode’ untuk memaksimalkan posisi istirahat penumpang ketika dalam perjalanan jauh.
Instrumen panel didesain untuk memberikan keleluasaan jarak pandang dalam berkendara, dan dilengkapi dengan tampilan head unit bertipe floating yang modern.
All New Xenia juga handal dikendarai di berbagai kondisi jalan. Dengan ground clearance setinggi 205 mm, serta radius putar sejauh 4,9 meter, membuat Xenia semakin mudah dalam bermanuver saat berkendara.

All New Xenia tersedia dalam 12 varian, serta total 7 pilihan warna. Untuk informasi harga, dapat mengunjungi langsung ke website resmi Daihatsu.co.id. atau ke Show Room Daihatsu terdekat kesayangan Anda.
”Kami berharap, All New Xenia dapat diterima para keluarga di Indonesia sesuail tagline-nya, Xenia Sahabat Keluarga. Semoga All New Xenia dapat meneruskan kesuksesannya menjadi kendaraan Low MPV pilihan utama, serta berkontribusi positif bagi pasar otomotif di Indonesia,” ujar Kepala Wilayah Indonesia Bagian Timur PT Astra International, Tbk-Daihatsu, Tulus Pambudi.
Melihat besarnya animo masyarakat untuk memiliki besutan terbaru dari Daihatsu Xenia ini, Tulus Pambudi optimis kalau unit akan dapat terjual sebanyak 200 unit per bulan.
”Jadi selama dua bulan terakhir di tahun 2021 ini, kami optimis terjual sampai 400 unit,” tandas Tulus Pambudi. (mir)

Laman: 1 2 3

Share

Komentar Anda


Populer Minggu ini