Connect with us

Politik

Sopir Angkutan di Majene, Deklarasi Anies Capres

-

MAJENE, BKM–Persaudaraan sopir angkot, becak dan ojek di Sulawesi Barat mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai salah satu calon presiden.
Setelah mencermati kondisi ekonomi, sosial dan politik bangsa Indonesia, yang kian menunjukan tidak adanya arah perbaikan ekonomi serta keberpihakan untuk pekerja disektor jasa angkutan seperti mereka yang makin hari makin susah untuk mencari nafkah, maka Persaudaraan sopir angkot, becak dan ojek (Persabo) mendeklarasikan Anies.
“Dengan pikiran yang bersih, hati yang jernih Persabo menyatakan sikap sebagai berikut; meminta kepada Anies Rasyid Baswedan untuk maju sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024. Mendukung dengan penuh Anies Baswedan sebagai calon Presiden Republik Indonesia pada pemilu 2024.
Serta siap memenangkan Anies Baswedan di Provinsi Sulawesi Barat pada pemilu 2024,”ujar Herman Haeruddin yang membacakan pernyataan dari Persabo, di Boyang Assamalewuang, Majene, Rabu (23/11).

Herman beralas bila Anies cakap dan mampu membawa perbaikan, keberpihakan terhadap keadilan ekonomi bangsa Indonesia. Terkhusus untuk pekerja kecil disektor jasa angkutan seperti sopir angkot, becak dan ojek. “Sebagaimana bapak Anies baswedan telah berpihak dan meningkatkan kualitas hidup pekerja disektor jasa angkutan di DKI Jakarta” lanjut Herman Haeruddin
Muhammad Ramli Rahim, selalu Ketua Umum Jaringan Nasional Mileanies 24 mengatakan, dukungan terhadap Anies Baswedan memang sudah tak bisa dibendung lagi. “Masyarakat sudah secara terbuka dalam bentuk berbagai Deklarasi dengan cara dan gaya beragam, mereka bergerak dengan kekuatan dan sumber daya mereka sendiri,”jelas Muhammad Ramli Rahim
Di Ambon, sekelompok pemuda yang tergabung dalam Relawan Mileanies 24 Provinsi Maluku juga mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024-2029. Mereka mendeklarasikan Anies sebagai Capres sebagai bentuk dukungan penuh terhadap

Muhammad Kahar Surya Saliu selaku inisiator deklarasi menyatakan harapannya agar Anies Baswedan yang sangat sukses memimpin ibu kota bisa memimpin Indonesia.
“Kami sudah mencermati, memilih, meneliti, melihat secara mendalam semua tokoh-tokoh yang punya potensi menjadi pemimpin bangsa dan akhirnya kami berkesimpulan bahwa Indonesia hanya akan lebih baik jika sosok Anies Baswedan memimpin negeri ini” lanjut Kahar Saliu. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini