Connect with us

Politik

Nasdem Tak Ingin Menyeleksi Suzanna

-

MAKASSAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKP), Suzanna dikabarkan semakin dekat dengan Partai Nasdem.
Suzanna yang pernah tercatat sebagai Anggota DPRD Provinsi Sulawesi selatan ini terlihat duduk bersama dengan sejumlah politisi Nasdem diantaranya Andi Rachmatika Dewi, Desy Susanty Sutomo, Resky Mulfiati Lutfi, Andre Prasetyo Tanta, H Muhammad, Syaharuddin Alrif serta Menteri Pertanian RI Syahrul Yasin Limpo di Kafe Kanrejawa Makassar.

Ketua Organisasi Kader dan Keanggotaan (OKK) DPW Nasdem Sulsel Tobo Haeruddin membenarkan jika Suzanna ada tapi pertemuan itu dianggap biasa.
Bahkan kata dia Nasdem siap menerima Suzanna jika benar-benar ingin bergabung dengan partai besutan Surya Paloh. “Jadi kita terbuka untuk siapa saja. Kalau Ibu Suzanna ingin berbung kita welcom dan saya akan bawakan karpet biru kalau memang dia mau,” kata Tobo Haeruddin, Kamis (25/11).

Dirinya pun tidak akan menyeleksi ketat Suzanna jika benar-benar ingin bergabung dengan Nasdem. Apalagi dia sudah memiliki pengalaman politik dan memimpin partai.
“Termasuk dia memiliki pelamang politik dan salah satu perempuan yang tangguh dan peduli,” bebernya.
Tobo pun menilai jika Suzanna bisa dikatakan perempuan restorasi. “Saya lihat juga dia memiliki jawa restorasi,” jelasnya.
Sementara Suzanna tidak ingin berkomentar banyak pertemuanya dengan para politisi Nasdem di Kafe Kanrejawa Makassar. “Doakan saja,” kata Suzanna yang tidak ingin bebicara panjarang lebar. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini