Connect with us

Gojentakmapan

Berita Kota Makassar Satukan Semangat Menyongsong 2022

Gelar Rapat kerja Dua Hari di Pondok Surya Malino

-

SEMANGAT--Direktur BKM, Dr Mustawa Nur,SH MH (duduk pakai rompi merah) bersama Ketua Umum MPN Peradi Damai, H Sulthani, SH MH (duduk celana putih) foti bersama seluruh kru Berita Kota Makassar usai rapat kerja. BKM menyatukan semangat menyongsong tahun kemajuan 2022.

MALINO, BKM.COM–Harian Berita Kota Makassar yang merupakan media konvergensi atau satu informasi empat media, menggelar rapat kerja yang berlokasi di Pondok Surya Malino, selama dua hari, Jumat sampai Sabtu 26-27 November 2021.

Sebelum rapat kerja, Jumat pagi, kemarin, dilakukan pelepasan dan doa bersama di depan Gedung Graha Pena Makassar.

Mengapa memilih lokasi rapat kerja di Pondok Surya Malino, karena lokasi tersebut sangat strategis dari kota Malino dan keindahan kota Malino sangat terasa di pondok tersebut. Termasuk lokasinya yang luas dan dilengkapi berbagai fasilitas yang memanjakan para pengunjung pondok tersebut.

Dalam rapat kerja yang setiap tahun dilaksanakan Berita Kota Makassar bersama group Ujungjari.Com, semata mata untuk menyatukan persepsi, tujuan dan semangat untuk bisa maksimal bekerja dalam menghadapi persaingan media di era digitalisasi. Olehnya itu, di rapat kerja yang ditutup tadi siang, BKM mengangkat tema “Optimalisasi Link Berita Berbasis Digital”.

Dalam rapat kerja dibuka langsung Direktur Berita Kota Makassar, Dr Mustawa Nur, SH MH, yang juga disaksikan Direktur Ujungjari.Com, Fachruddin Palapa bersama Ketua Umum MPN Peradi Damai, H Sulthani, SH MH, yang dihadiri seluruh karyawan dari redaksi, perusahaan dan koresponden.

Dr Mustawa Nur, SH.MH dalam sambutannya terus memberikan semangat kepada karyawan dan koresponden serta wartawan daerah, untuk bersama sama bekerja maksimal dalam memenangkan persaingan media tahun 2022 mendatang.

Termasuk mengubah prilaku wartawan yang dulunya hanya bisa menulis, kedepan sudah bisa masuk di era digitalisasi seperti media cetak, media sosial, media online dan youtube hingga disatukan menjadi satu informasi empat media.

“Mereka harus sudah bisa melaporkan langsung setiap peristiwa ataupun kegiatan di wilayahnya masing masing lewat youtube BKM, dan juga diterbitkan di tiga media, media cetak, media online dan media sosial,”tegas Mustawa Nur.

Sementara itu, H Sulthani, SH.MH dalam sambutannya mengatakan, hingga saat ini media cetak maupun online sangat dibutuhkan sebagai referensi dalam memperoleh informasi. Kehadiran Berita Kota Makassar sebagai koran metro Makassar sangat memberi pengaruh dalam perkembangan kota Makassar, dan telebih khusus di bidang hukum.

“BKM sangat membantu kami yang menggeluti profesi sebagai pengacara. Sebab setiap kegiatan kepengacaraan memang sangat membutuhkan media sebagai penyambung informasi ke masyarakat. Saya mengucapkan selamat kepada BKM yang melaksanakan rapat kerja di Malino ini,”ujar H Sulthani bersemangat.

Sementara dalam rapat, juga menghadirkan Wakil Direktur Bidang Bisnis, Muh Arsan Fitri, Wakil Direktur Bidang Keungan, Jumakil D, Pimpinan Redaksi BKM, Andi Rustan dan Pimpinan Redaksi Ujungjari.Com, Hamzah Samal.

Muh Arsan Fitri, Andi Rustan dan Hamzah Samal sama sama memaparkan strategis dalam memajukan BKM ke depan tahun 2022. Baik terkait bisnis dan keredaksian.(war)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini