Connect with us

Metro

Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar lakukan pengaturan di Perempatan

-

ATUR -- Mengantisipasi jalan licin, Sat Lantas Polres Pelabuhan Makassar lakukan pengaturan di perempatan

MAKASSAR HUMDER, BKM – Satlantas Polres Pelabuhan Makassar memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dengan di laksanakan ploting titik poin jalur jalan licin yang akibatkan hujan.

“Ploting point digelar Satlantas Polres Pelabuhan Makassat dibeberapa titik di jalur lalu lintas yang sibuk saat masyarakat beraktifitas seperti terlihat di persimpangan dan penyeberangan agar terwujudnya Kamseltibcarlantas”tutur Kasubsipidm Sihumas IPDA Burhanuddin Karim, Ahad/Minggu (28/11/2021)

“Kegiatan ini untuk memotivasi dan mengajak masyarakat untuk mentaati peraturan lalu lintas, apalagi saat ini memasuki musim hujan, sangat rawan terjadi laka lantas yang di sebabkan jalan yang licin”Ujarnya

“Untuk itu personel satlantas juga memberikan imbauan kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati, jangan ngebut saat di jalan karena jalan licin sebagai upaya mencegah atau mengurangi angka kecelakaan lalu lintas”Ucap Kasubsipidm Sihumas Polres Pelabuhan Makassar. seperti dikutip dari tribratanewspolrespelabuhanmakassar.com. (rls)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini