Connect with us

Headline

Ayah yang Hamili Putri Kandungnya Dihakimi Warga

-

BULUKUMBA, BKM — Seorang pria berinisial SU (55), petani asal Kecamatan Kindang terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit H Andi Sulthan Dg Radja Bulukumba usai babak belur dihajar massa, Rabu (15/12). SU diduga menjadi pelaku pencabulan terhadap putrinya sendiri IWF (21).

Kasat Reskrim Polres Bulukumba, Iptu Muhamad Yusuf yang dikonfirmasi membenarkan kejadian ini. Ia mengaku, saat ini SU sedang jalani perawatan intensif karena luka yang dialami.

“Iya, benar. Oleh jajaran Polsek Kindang telah diamankan laki-laki yang diduga pelaku pencabulan terhadapa anak kandungnya sendiri di Kecamatan Kindang. Pelaku diamankan saat dihakimi warga,” ujarnya, kemarin.
Muhammad Yusuf menjelaskan, berdasarkan pengakuan korban saat dilakukan pemeriksaan USG, janin yang dalam kandungannya adalah hasil perbuatan dari ayah kandungnya.

Pada saat korban melaporkan kejadian yang menimpanya, ia mengaku telah hamil lima bulan berdasarkan hasil pemeriksaan USG,” ucap Iptu Muhammad Yusuf.
Peristiwa pencabulan ini, menurut Muhammad Yusuf, telah terjadi sejak Juni 2021. Namun korban baru melaporkan pada 10 Desember 2021. Selanjutnya Unit Perempuan dan Perlindungan Anak (PPA) Satreskrim Polres Bulukumba, mendatangi TKP di rumah SU. Namun pada saat itu SU sudah melarikan diri masuk ke dalam hutan.

SU yang ditemukan oleh warga dalam hutan, langsung menghakiminya karena merasa kesal dengan perbuatannya. Akibat pengeroyokan itu, SU mengalami sejumlah luka robek dan harus dilarikan ke RS Bulukumba untuk menyelamatkan nyawanya. Di sana ia juga mendapat pengawalan polisi. (min/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini