Connect with us

Kriminal

Polisi Bubarkan Tawuran Kelompok di Kandea

-

IST BUBARKAN -- Tim Penikam Polrestabes Makassar bersama anggota Polsek Bontoala membubarkan aksi tawuran antar kelompok di Kandea.

MAKASSAR, BKM — Aksi tawuran antar-kelompok di Jalan Kandea, wilayah hukum Polsek Bontoala, pada Selasa (11/1), kembali pecah. Kepolisian dari Polrestabes Makassar melalui Tim Penikam dan Patmor Polrestabes Makassar yang mendapat laporan dan informasi terjadi aksi tawuran antar-kelompok di Jalan Kandea, langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) melakukan pembubaran para kelompok yang terlibat perkelahian.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, mengemukakan, dari laporan Tim Penikaman Polrestabes Makassar telah mengamankan lokasi tawuran antar-kelompok di Jalan Kandea. Dalam penyisiran mencari senjata tajam dan anak panah atau busur, personel tidak menemukannya.

Anggota kemudian berjaga-jaga di lokasi tawuran tersebut sampai situasi aman dan kondusif. Tidak ada pelaku tawuran yang diamankan. Karena saat anggota dari Tim Penikam dan Patmor tiba di lokasi tawuran kelompok, semua pelaku tawuran sudah pada bubar melarikan diri. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini