Connect with us

Sulselbar

Dua Santri Ditemukan Tewas Bergandengan Tangan di Dasar Sungai

-

SOPPENG, BKM.COM-Aulia (13) warga Kabupaten Bone dan Salsa (13), warga Takkalala kabupaten Soppeng dua santriwati Pondok Pesantren (Ponpes) Dusun Lawo Kelurahan Ompo , Kecamatan Lalabata tewas akibat tenggelam saat mandi di Sungai Lawo Kampung Lesu Dusun Lawo Kelurahan Ompo Kecamatan Lalabata dekat ponpes, Jumat (16/01/202) sementara dua temannya selamat

Kapolsek Lalabata AKP Norta Jaya SH,yang dihubungi melalui telepon selulernya menuturkan , kedua korban baru ditemukan dua jam setelah tenggelam. Kedua korban sebenarnya pergi mandi ke sungai bersama dua orang rekannya yang lain Namun ketika sampai di tepian sungai, kedua korban terpeleset kemudian jatuh ke sungai dan tenggelam.

Lebih lanjut Iptu Norta Jaya membeberkan bahwa kronologis kejadian bermula pada pukul 08,30 Wita, sebanyak 15 orang santri dan santriwati yang didampingi pengasuh Ustadz HILAL, Ustadzah MUTIA dan Ustadzah IIN bersama beberapa orang tua santri menuju sungai Lawo untuk mandi-mandi.

Namun naas setelah sampai di sungai ada 4 orang santriwati menyeberang sungai saling bergandengan tangan di bagian yang berarus deras, kemudian salah satunya terpeleset dan terjatuh, dua orang diantara mereka berhasil selamat dan dua orang yang hanyut dan tenggelam,dan pada saat ditemukan keduanya bergandengan tangan didasar sungai kata Polsek.

Sementara itu Rudinan,Humas TRC BPBD kabupaten Soppeng mengatakan korban berhasil ditemukan dan dievakuasi oleh Tim Reaksi Cepat BPBD Kabupaten Soppeng, sekira pukul 10.00.

” Kejadiannya sekira pukul 08.30etelah dilakukan pencarian ,korban berhasil di temukan dan dievakuasi oleh Tim TRC,”jelasnya.(Sar)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini