Connect with us

Sulselbar

Jalang Putaran Nasional Liga 3,Gasma Siap Tempur di Pulau Jawa

-

Salah satu club asal Sulsel, Gasma Enrekang

ENREKANG,BKM–Putaran Nasional Liga 3 akan dimulai akhir Januari 2022 tahun ini.Salah satu club asal Sulsel,Gasma Enrekang akan menambahkan beberapa pemain baru untuk menambah daya gedor untuk menghdapi persaingan 64 klup se-Indonesia di tingkat Nasional yang rencanaya akan digelar di Pulau Jawa.

Sekjen Askab PSSI Enrekang,Suherdi El Jalani mengatakan penambalan bebera pemain Gasma ini dilakukan agar bisa melaju ke babak-babak berikutnya pada liga kasta ke 3 ini untuk promosi pada Liga 2 nantinya.Namun ia belum memastikan berapa banyak jumlah pemain yang kakan ditambahkan.

“Jelang putran Nasional Liga 3 ini,ada penambahan beberapa pemain sesuai kebutuhan pelatih,”kata Suherdi El Jalani dibalik telpon gengganya,Jumat (14/01/2022).

Menurutnya,saat ini materi pemain klup kebanggan masyarakat Bumi Massenrempulu sudah rampung dan siap bertempur di Pulau Jawa untuk membawakan nama baik Kabupaten Enrekang di kanca Nasional untuk promosi Liga 2.

“Insya Allah,semoga dengan adanya penambahan beberapa pemain kita.Gasma bisa membawa nama baik Kabupaten Enrekang di tingkat Nasional nantinya,”harap Suherdi.

Terpisah,Seketaris Asprov PSSI Sulsel Ahmadi Djafri mengatakan untuk Zona Sulsel sebanyak dua klup yang akan berlaga di Pulau Jawa untuk putaran Nasional Liga 3 tahun ini.Keduanya adalah juara Grup Zona Sulsel dan runner up,Gasma Enrekang dan Alesha FC.

“Gasma Enrekang dan Alesha FC wakili Sulsel Liga 3 Nasional yang akan berlaga di Pulau Jawa 2 Februari bulan depan,”jelas Ahmadi Djafri. (suka)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini