Connect with us

Kriminal

Pelaku Terancam Lima Tahun Penjara

-

MAKASSAR, BKM — Pelaku penganiayaan dengan pemberatan (Anirat), Supriadi alias Olleng (35), kini meringkuk di balik sel Mapolsek Makassar. Pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya telah penikaman terhadap dua orang korbannya yang juga merupakan temannya sendiri, Wahyu dan Ilham.

Sebelum terjadinya penikaman, baik pelaku maupun kedua korbannya sedang melakukan pesta minuman keras (Miras) di salah satu tempat di Jalan Sungai Saddang, pada Selasa malam (11/1).
Kapolsek Makassar, Kompol Yusrizal, mengemukakan, pelaku penikaman diamankan anggota Polsek Makassar pada Rabu (12/1), di Jalan Muh Yamin. Di depan petugas yang memeriksanya, pelaku mengakui perbuatannya, kalau sebelum terjadi penikaman lebih dulu mereka berpesta miras bersama.

”Tiba-tiba kedua korban dalam keadaan mabuk memukul pelaku, sehingga pelaku pulang ke rumahnya mengambil gunting. Kemudian pelaku kembali ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) tempat mereka pesta miras. Pelaku langsung menikam kedua korbannya dengan gunting. Atas perbuatannya, pelaku terancam hukuman 5 tahun penjara dengan pasal 351 ayat 2 KUHPidana,” kata Kompol Yusrizal. (jul)

Share

Komentar Anda

Populer Minggu ini