Connect with us

Kriminal

Pesta Miras, Pelaku Tikam Dua Orang Temannya

-

IST PENIKAMAN -- Kapolsek Makassar, Kompol Yusrizal (tengah) ketika menggelar jumpa pers terkait penangkapan pelaku penikaman terhadap dua orang temannya, di Mapolsek Makassar, Rabu malam (12/1).

MAKASSAR, BKM — Supriadi alias Olleng (35) yang merupakan pelaku penganiayaan berat (Anirat), tak bisa berkutik di depan petugas saat proses penangkapan berlangsung. Dari tangan Olleng, polisi juga menyita barang bukti berupa satu buah gunting yang digunakan untuk menikam dua orang temannya sendiri.
Setelah polisi membekuk serta mengamankan barang bukti, selanjutnya Olleng digelandang ke Mapolsek Makassar untuk menjalani pemeriksaan. Kapolsek Makassar, Kompol Yusrizal, mengemukakan, sebelumnya personel Polsek Makassar menerima informasi adanya dua orang korban dianiaya.

”Dua orang korban menderita luka tusukan akibat terkena tikaman gunting yang digunakan pelaku. Kedua korban dengan cepat dilarikan ke Rumah sakit Pelamonia,” beber Kapolsek dalam keterangan persnya di Mapolsek Makassar, Rabu malam (12/1).
Mendapat informasi itu, tim Opsnal yang dipimpin Panit 2 Reksrim Polsek Makassar, Ipda Abd Latif, turun melakukan penyelidikan setelah menerima laporan yang terlampir dengan nomor laporan polisi LP/03/I/2022/Sek.Mksr/Restabes Mksr.
”Jadi menurut dari keterangan pelapor, peristiwa penganiayaan berat itu terjadi di Warkop Setia, Jalan Sungai Saddang. Pelaku dan korban sedang melangsungkan pesta minuman keras (Miras). Saat itu pelaku tersinggung setelah katanya sempat dipukul hingga pelaku pulang mengambil gunting sembari bersama dua rekannya mendatangi lokasi. Saat itulah pelaku menyerang kedua korban dengan menggunakan gunting. Sementara dua rekan pelaku hanya memukuli korban dengan menggunakan kepalan tangan. Aksi keributan itu dilerai pihak sekuriti,” jelas Kapolsek.

Akibat dari kejadian itu, sambungnya, dua orang korban masing-masing bernama Wahyu dan Ilham menderita luka tusukan pada bagian tubuhnya.
”Kedua korban menderita luka tusukan gunting yang dilakukan oleh pelaku. Dan korban Wahyu yang merupakan warga Jalan Muh Yamin menderita luka tusukan pada bagian punggung kiri. Sedangkan Ilham yang merupakan warga Jalan Kemajuan menderita luka tusuk pada lutut kiri. Untuk saat ini kondisi korban sudah sedikit membaik. Namun mereka menjalani perawatan,” jelas Kapolsek lagi.
Tim Opsnal Polsek Makassar setelah berhasil mengetahui keberadaan pelaku, tak butuh waktu lama melakukan penyergapan di Jalan Muh Yamin. Alhasil, pelaku dan barang buktinya berhasil diamankan.
(ish/b)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini