Connect with us

Kriminal

Polisi Patroli Berjalan Kaki di Lokasi Tawuran Kelompok

-

APEL -- Personel gabungan sedang melaksanakan apel di halaman Mapolsek Bontoala sebelum turun melakukan patroli wilayah.

MAKASSAR, BKM — Mengantisipasi terjadinya aksi tawuran antara kelompok di Jalan Kandea tim gabungan Polsek Bontoala, Polrestabes Makassar, dan Polda Sulsel, melaksanakan patroli kontrol Pos PAM Kandea.
Personel melakukan patroli dengan berjalan kaki masuk keluar lorong yang menjadi lokasi pelarian dan persembunyian kelompok yang bertikai. Kapolsek Bontoala, Kompol H Syamsuardi, berterima kasih kepada personel Patmor Unit 1 Dit Samapta Polda Sulsel yang sedang melaksanakan patroli di Jalan Kandea, Kelurahan Baraya, Kecamatan Bontoala Kota Makassar.

Kapolsek Bontoala, Kompol Syamsuardi mengemukakan, patroli dengan berjalan kaki di wilayah yang kerap dijadikan aksi tawuran kelompok untuk mengantisipasi terjadinya aksi tawuran kelompok di Jalan Kandea.

Kapolsek Bontoala mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing. Terutama di wilayah yang sering terjadi aksi tawuran antara kelompok.
”Apabila masih ada lagi terjadi aksi tawuran antara kelompok dari Bontoala dan Tallo, maka mereka (pelaku) yang tertangkap akan ditindak tegas,” tegas Kapolsek Bontoala, Kompol H Syamsuardi. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com


Populer Minggu ini