Connect with us

Sulselbar

Mayat Tukang Ojek Ditemukan Membusuk Dikarassik

-

Oktavianus (56), warga Karassik, Kelurahan Bungin, Kecamatan, Makale Utara, Minggu (16/1), ditemukan warga meninggal, dan mengeluarkan bau busuk di kediamannya.

MAKALE, BKM.COM–Tukang ojek,  Oktavianus (56), warga Karassik, Kelurahan Bungin, Kecamatan, Makale Utara, Minggu (16/1), ditemukan warga meninggal, dan mengeluarkan bau busuk di kediamannya.

Diduga penyebab kematian almarhum karena penyakit jantung bawaannya akut, dan tidak tertolong karena tinggal sendirian.

Kapolsek Makake, Iptu Bunga Salu, benarkan sekitar pukul 11.00 wita  saksi Angelina (59), tetangga korban melihat rumah korban sudah dua hari tidak dibuka. Angelina curiga  kemudian menelpon saudara korba Tandi Sau Tanan (58) mengecek rumah korban.

Sekitar pukul 14.00 wita Tandi Sau, bersama Andrianto (27) tiba di Karassik melihat rumah masih terkunci, dan mencium bau menyengat dari dalam rumah. Tandi Sau dan Adrianto mendobrak pintu rumah, begitu kaget setelah melihat korban sudah terbujur kaku  dalam kamarnya. Tubuh korban sudah membengkak dan berwarna hitam serta mengeluarkan bauh.

Tandi Sau langsung menghubungi beberapa keluarga, kemudian melaporkan kejadian  kpihak berwajib, ujar Bunga Salu.

Lanjut Bunga Salu, setelah tim identifikasi Polres Tana Toraja bersama dokter Puskesmas Makale melakukan pemeriksaan di TKP,
tidak ditemukan luka dan tanda- tanda kekerasan fisik pada tubuh korban, sehingga diduga korban meninggal karena serangan jantung.

Keterangan dari keluarga, korban memiliki penyakit jantung, sehingga ihlas menerima kejadian ini. Bahkan keluarga korban Mantan Wakapolres Tana Toraja Purnawirawan AKBP Yakob Lobo, membuat surat pernyataan tidak dilakukan otopsi, tutup Bunga Salu (agus).

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini