Connect with us

Kriminal

Tim Rezki Mulfiati Bantu Korban Kebakaran di Tamangapa

-

IST MENGUNJUNGI--Tim Rezki Mulfiati Lutfi Community mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala Makassar

MAKASSAR, BKM–Anggota DPRD Provinsi Sulsel Rezki Mulfiati Lutfi kembali memberi perhatian dengan membantu korban kebakaran yang ada di Tamangapa.
Bantuan tersebut disalurkan oleh Tim RML (Rezki Mulfiati Lutfi ) Community dengan mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Tamangapa, Kecamatan Manggala yang terdiri tiga unit rumah terbakar diantaranya, rumah milik Hawiah Daeng Singara, Amir Daeng Rani dan Bakri Daeng Lau. Dalam kebakaran itu,
Kerugian diperkirakan Ratusan juta rupiah.

Ketua DPC NasDem Kecamatan Manggala Hasrun Haruna mengatakan bahwa penyerahan bantuan ini bentuk kepedulian dari ibu Rezki Mulfiati Lutfi selaku Anggota DPRD Sulsel, “Jangan liat dari nilainya tetapi untuk bisa meringankan beban warga yang mengalami musibah. Saya sebagai ketua NasDem Kecamatan Manggala mewakili ibu Rezki menyerahkan bantuan bersama tim ibu Kiki karena beliau sedang ada kunjungan kerja d luar kota. Semoga bantuan yang diberikan bisa bermanfaat bagi korban kebakaran dan diberi kesabaran,”ujar Hasrun.

Hadir mewakili Tim RML Community M.Fachri Aditya memberikan perhatian khusus kepada para korban agar kiranya bisa sabar dalam musibah ini.
“Ini merupakan bentuk rasa peduli dari anggota DPRD Sulsel ibu Kiki kepada masyarakat yang mendapat musibah kebakaran. Semoga bisa meringankan beban saudara kami,” ucapnya.
Sementara itu, Warga yang terdampak bencana kebakaran di Kelurahan Tamangapa kecamatan Manggala sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Ibu Rezki Mulfiati Lutfi
Melalui Tim RML Community dan NasDem Peduli.
“Terima kasih untuk ibu Kiki yang peduli dengan masyarakat yang tertimpa musibah semoga selalu dimudahkan urusannya,” pungkasnya. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini