Connect with us

Sulselbar

Budiman Serahkan Paket Sembako di Rumah Tahfidz

-

MALILI, BKM — Bupati Luwu Timur, H Budiman bersama Sekkab H Bahri Suli, Kacabjari Wotu, Asnaeni, Danramil Wotu-Burau, Peltu Askar dan Kapolsek Burau, AKP M Wemben menyerahkan paket sembako di Rumah Tahfizh Bayt Al-Qaanitaat Al-Haafizhaat Binaan FKCA & PPTQ Al Imam Ashim, di Lambarese Jumat (21/1).

Pemberian paket sembako merupakan program Pemkab Luwu Timur bertajuk Jumat Berbagi dan masih merupakan rangkaian kegiatanevaluasi program 2021 dan kick off program 2022 berbasis kecamatan. Pembagian sembako juga dilakukan disemua desa yang ada di Kecamatan Burau dimana Tim Jumat Berbagi sudah dibagi ke masing-masing desa.
Bupati Luwu Timur, H Budiman usai menyerahkan paket sembako mengatakan kesediaannya untuk membuka rumah tahfidz dan membina anak-anak.
“Alhamdulillah dan terima kasih kepada keluarga pak Anis sekeluarga yang sudah membuka rumah tahfidz, tentu ini menjadi spirit bagi Pemerintah Kabupaten Luwu Timur,” imbuh Budiman.

Terkait sembako yang telah diserahkan tadi, Bupati Luwu Timur berharap semoga dapat bermanfaat buat anak-anak yang ada di rumah tahfidz ini.
Sementara Pembina Yayasan Magfiratun Warisqun Karim Forum Kajian Cinta Al – Qur’an (FKCA) Kabupaten Luwu Timur, Hasmawati Sanukri mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya atas kedatang bapak Bupati Luwu Timur dirumah tahfidz ini.
“Semoga dengan kedatangan Bupati disini membawa keberkahan untuk para santri dan kami semua selaku pembina rumah tahfidz ini. Kedepannya kita bisa lebih baik lagi dalam membimbing para santri untuk menjadi Hafidz Qur’an,” ucap Hasmawati. (rls)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini