Connect with us

Politik

Indonesia Moeda Untuk Erick Thohir

-

SEBELUMNYA, Puluhan pengusaha muda dan masyarakat yang mengatasnamakan Relawan Indonesia Moeda Sulsel menggelar deklarasi untuk Erick Thohir sebagai bakal calon Presiden di Anjungan Pantai Losari Makassar Kamis (13/1).

Salah satu penggagas sekaligus memimpin deklarasi yakni Omar Muhamamd Syahar mengemukakan bila Erick Tohir akan mampu membawa kemajuan bisa mendapat amanah.
Menurutnya, Presiden Joko Widodo selalu tahu sosok mana saja yang pantas diberikan kepercayaan. “Salah satunya yang jatuh kepada salah satu pengusaha milenial Erick Thohir. Sebagai pengusaha yang ulung dan sukses, karena dianggap mampu membawa kemajuan bagi perusahaan di Indonesia. Untuk itu, pada tahun 2019, ia pun diplot sebagai Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN),”ujar Omar Muhammad Syahar.

Dijelaskan bila sudah tiga tahun lebih berlalu sebagai Menteri BUMN, Erick Thohir terus menunjukkan komitmennya. Melalui transformasi BUMN yang diusungnya, telah menjadikan perusahaan plat merah itu menjadi sehat dan kian mencatatkan pertumbuhan positif.
Tak hanya itu, peningkatan kinerja keuangan juga diikuti keberhasilan beberapa program utama. Di mana menjadi tonggak agenda transformasi dan inovasi BUMN dari Erick.
Tak hanya itu, Sandiaga R Uno juga telah hadir di Kota Makassar. Sandiaga yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif serta Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mendapat sambutan dari ratusan pendukungnya di Mall Nipa baru-baru ini. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini