Connect with us

Politik

Ratusan Pengurus PPP Takalar Dikukuhkan

-

TAKALAR, BKM–Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Takalar, Dr H Burhanuddin Baharuddin kembali memperlihatkan totalitasnya terhadap partai yang kini dipimpinnya.

Hal tersebut terlihat saat ratusan pengurus dan simpatisan PPP kabupaten Takalar menghadiri pengesahan dan penyerahan SK pimpinan ranting PPP yang dilaksanakan disekretariat PPP Takalar, kelurahan Kalabirang, kecamatan Pattallasang.
H Burhanuddin Baharuddin yang pernah tercatat sebagai Bupati Takalar ini mengatakan kegiatan penyerahan SK pimpinan ranting merupakan agenda partai yang harus dilaksanakan guna melengkapi struktur partai dari desa hingga ketingkat kabupaten.
“Ada kurang lebih 200 orang pengurus PPP tingkat desa yang dikukuhkan sekaligus diserahkan SK nya, dan kehadiran pengurus PPP dari tingkat desa jauh lebih banyak dari undangan yang disebar,”ujar Burhanuddin Baharuddin, Jumat (22/1)

Burhanuddin Baharuddin didampingi sekretaris DPC PPP Takalar, Nur Alim Rukman mengatakan bahwa pihaknya akan terus bekerja keras bersama seluruh jajaran PPP guna meraih suara dan simpatik masyarakat Kabupaten Takalar.
“Orang yang berpartai harus punya cita cita dan tujuan, oleh karena itu sinergitas seluruh pihak sangat dibutuhkan untuk mendapatkan suara rakyat,”jelas Burhanuddin.
Dalam kegiatan tersebut, selain dihadiri elit PPP Takalar, juga nampak hadir mantan pengurus Golkar Takalar yang hijrah ke PPP.
“Banyak mantan pengurus dari partai lain yang bergabung dengan PPP hadir dalam acara ini,” jelas Nur Alim Rukman. (ira/rif/c)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini