Connect with us

Gojentakmapan

Tripides Julupamai Santuni Bocah Cacat Tujuh Tahun

-

IST DIJENGUK -- Bocah Naya (digendong ibunya), saat dijenguk Kades Julupamai, Abd Kadir Tawang, Bhabinkamtibmas, Aipda Abd Rahmat, serta Babinsa, Sertu Amirullah dan tim.

GOWA, BKM — Afidenaya Dian Gayatri (7) beralamat di Dusun Borong Jambu, Desa Julupamai, Kecamatan Pallangga, Kabupaten Gowa, Kamis (20/1) malam kemarin mendapatkan kunjungan Tripides atau tiga pimpinan desa Julupamai.

Bocah perempuan yang akrab disapa Naya ini mengalami cacat paten sejak lahir. Sementara kehidupan kedua orangtuanya masih sangat di bawah cukup. Melihat kondisi bocah ini, jajaran Tripides yakni kepala Desa Julupamai, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, tergerak menyambangi kediaman bocah ini.
Kades Julupamai, Abd Kadir Tawang, Bhabinkamtibmas Julupamai, Aipda Abd Rahmat, Babinsa, Sertu Amirullah, Wakil Ketua FKPM, Hamzah Dg Tompo, Wakil Sekretaris KNPI Gowa, Ismail Dg Temba, dan Yusran Dg Malolo warga yang ditokohkan bergerak ke rumah bocah Naya.
Naya yang dipangku ibunya, Nurhayati dan didampingi ayahnya, Rudi Hartono itu dengan senyum ceria menyambut Tripides Julupamai.
Bhabinkamtibmas Desa Julupamai, Aipda Abd Rahmat mewakili Kapolsek Pallangga, AKP Abdul Hakim Bahar, mengatakan, kehadiran pemerintah desa, TNI-Polri serta tokoh pemuda dan masyarakat sebagai bentuk kepedulian sosial kepada sesama.

Aipda Abd Rahmat juga berharap dengan adanya bantuan yang diberikan tersebut bisa membantu dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari keluarga Naya.
Terpisah, Kapolsek Pallangga, AKP Abdul Hakim Bahar, menyampaikan terimakasihnya kepada Tripides Julupamai atas respon cepatnya membantu warga yang membutuhkan bantuan.
”Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat. Ini bentuk kepedulian bersama jajaran Tripides Julupamai. Polsek Pallangga akan selalu berkolaborasi dengan pemerintah desa dan akan selalu komitmen membantu warga yang membutuhkan meski bantuan itu ala kadarnya, namun perhatiannya yang dibutuhkan,” kata Kapolsek Pallangga.(sar)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini