Connect with us

Politik

WA Grup Mileanies Diretas

-

IST Muhammad Ramli Rahim

MAKASSAR, BKM–Ketua umum Mileanies 24 Muhammad Ramli Rahim mendapat gangguan dari beberapa pihak.
Menurutnya, pada Jumat (20/1) petang, sekitar pukul 17.18 WIB aplikasi Whatsapp Ramli Rahim diretas, “Saya tak menyadarinya karena sedang serius mengerjakan sesuatu dan berniat membuka aplikasi WA nanti sekitar pukul 21.23 WIB namun WA sudah tidak bisa dibuka dan aplikasi minta masuk kembali menggunakan kode terkirim ke sms nomor kontak tapi tak kunjung masuk kodenya, hingga akhirnya aplikasi WA memberi waktu 48 jam untuk verifikasi,”ujar Ramli Rahim.

Menurut Ramli, satu persatu kawan-kawan Mileanies24 menghubungi dirinya karena satu persatu anggota WAG dikeluarkan dari WAG Mileanies24 diberbagai provinsi. WAG Mileanies24 ada 34 provinsi dan 1 WAG Jarnas dan semuanya diperlukan sama, “Barulah tadi pagi kami mencoba berkomunikasi dengan operator Whatsapp dan melaporkan kejadiannya dan Alhamdulillah WAG ini kembali.

Peretasan ini cukup aneh karena semua WAG Mileanies24 diganggu dan dibubarkan namun WAG perusahaan saya, WAG sekolah, WAG keluarga dan WAG persahabatan tidak diganggu sama sekali.
“Alhamdulillah, sore ini semua sudah kembali namun semua WAG Mileanies24 di 33 provinsi hilang dan hanya 1 provinsi yang bisa diselamatkan Kawan-kawan,”jelas Ramli Rahim. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini