Connect with us

Sulselbar

Zadrak Lantik Ranting Pramuka dan Launching Vaksin Anak Simbuang-Mappak

-

Wakil Bupati Tana Toraja dr Zadrak Tombeg, didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Erni Yetti Riman, Sabtu (23/1) kunjungan kerja dikecamatan terjauh dan terpencil Tana Toraja Simbuang-Mappak.

MAKALE, BKM.COM –Wakil Bupati Tana Toraja dr Zadrak Tombeg, didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Erni Yetti Riman, Sabtu (23/1) kunjungan kerja dikecamatan terjauh dan terpencil Tana Toraja Simbuang-Mappak.

Meskipun harus melintasi jalan berlumpur, dan kerap terjadi longsor dan berbahaya, namun tidak menyiutkan nyali dan semangat rombongan Wabup Zadrak terobos lintasan penuh tantangan dan beresiko.

Kunker Wabup Zadrak ke kecamatan Simbuang-Mappak, selain lantik Kwartir Pramuka Ranting dua kecamatan berbatasan dengan Sulawesi Barat. Juga Lounching Vaksin Anak 11-16 tahun.

Sementara Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Erni Yetti Riman, melakukan giat Pembinaan PKK Kecamatan, Lurah dan Lembang, di  Simbuang- Mappak.

Wabup Zadrak tidak menampik kalau lounching  vaksinasi anak 6-11 tahun di Tana Toraja bagian dari percepatan vaksinasi pencegahan penularan Covid-19 didaerah ini.

Semua dilakukan untuk melindungi rentang usia 6-11 tahun dari paparan Covid-19. Apalagi vaksin di Tana Toraja baru mencapai 70,04 persen, sehingga kita harus bekerja keras lagi agar target vaksin 100 persen segera tercapai.

Vaksin upaya pemerintah tingkatkan herd imunity, dan aman, pungkas Zadrak (agus).

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini