Connect with us

Kriminal

Mereka juga Melancarkan Aksinya di Mall Lain

-

MAKASSAR, BKM — Personel Opsnal Polsek Mamajang setelah mengamankan dua orang terduga pelaku pencurian pakaian di Mall Ratu Indah (MaRI), yaitu berinisial NR (16) dan MF (16), kembali mengejar dua terduga lainnya yang telah teridentifikasi berdasarkan keterangan dari dua orang temannya yang telah tertangkap sebelumnya.

Pada Senin (24/1), anggota Opsnal Polsek Mamajang kembali menangkap dua orang lagi terduga pelaku pencurian pakaian di MaRI, di Gowa, berinisial IK (16) dan IJ (16). Kapolsek Mamajang, Kompol Mariana, mengemukakan, kedua terduga pelaku pencurian pakaian di MaRI ditangkap anggota Opsnal Polsek Mamajang hasil dari pengembangan kedua pelaku atau rekannya yang telah diamankan anggota Opsanl Poksek Mamajang.

Kedua pelaku juga mengakui perbuatannya bersama dua orang rekannya yang telah diamankan oleh Polsek Mamajang bersama barang buktinya berupa dua lembar celana pendek jenis kaos, warna putih biru motif merek Nevada, dan satu lembar celana jins warna biru merek Nevada.
Para terduga di hadapan petugas yang memeriksanya juga mengemukakan, kalau aksi pencurian pakaian ini tidak hanya mereka lakukan di MaRI, Tapi juga di beberapa mall lainnya yang ada di Kota Makassar. Termasuk mall yang ada di wilayah hukum Polsek Panakkukang. (jul)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini