Connect with us

Gojentakmapan

Danramil 05 Tompobulu Dirawat di RS Wahidin Karena Kelelahan

-

MAROS,BKM.COM–Danramil 05 Tompobulu Kodim 1422 Maros Kapten Infanteri Syamsir, S.Sos dilarikan ke RS Wahidin Sudirohusodo Makassar karena kelelahan hingga perlu istirahat dan perawatan medis untuk memulihkan kesehatan agar dapat beraktivitas.

Kapolsek Tompobulu, AKP Sunardi SH MH yang menyempatkan diri membesuk Danramil 05 Tompobulu mengatakan kondisi kesehatan Danramil Tompobulu sudah mulai membaik. Danramil 05 Tompobulu hanya mengalami kelelahan hingga perlu istirahat .” Alhamdulillah kondisinya sudah mulai membaik namun masih perlu istirahat.” ujar Sunardi.

Dikatakan Sunardi, kabar sakitnya Danramil hingga dilarikan ke RS Wahidin Sudirohusodo Makassar dari anggota kami. Sebagai partner kerjanya di forkopimcam Tompobulu tentu kami sebagai Kapolsek kami menyempatkan waktunya untuk membesuk Danramil guna memberikan support, dukungan serta doa semoga Allah segera memberikan kesembuhan Pak Danramil, walaupun kami tidak bersama namun kami tetap kompak dan bersinergi dalam menjaga Harkamtibmas serta percepatan vaksinasi di wilayah Kec Tompobulu.

“Semoga Allah segera memberikan kesembuhan Danramil agar bisa kembali beraktifitas seperti biasa.” Ujar Kapolsek Tompobulu.

Terpisah Danramil 05 Tompobulu, mengucapkan terimakasih atas support, perhatian dan atensinya Kapolsek Tompobulu yang telah menyempatkan waktunya untuk datang membesuk kami di rumah sakit.
Kehadiran Kapolsek menjadi menjadi penyemangat kami dalam rangka pemulihan kondisi kesehatan kami selama di rawat di rumah sakit. Ini juga menjadi tanda bahwa kekompakan TNI dan Polri sangat diperlukan apalagi dalam situasi masih masa Pendemi covid 19, guna mempercepat target pencapaian vaksinasi di wilayah Kec Tompobulu sehingga masyarakat dapat meningkatkan Herd Immunity dalam rangka memutus mata rantai penularan covid 19.(askari)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini