Connect with us

Sulselbar

Nama Kajari Tana Toraja Dicatut Minta Uang ke ASN

-

MAKALE, BKM.COM–Nama Kepala Kejaksaan Negeri Tana Toraja, Erianto Laso Paundanan, dicatut oleh oknum yang tidak bertanggungjawab. Oknum tersebut meminta sejumlah uang ke beberapa pejabat dan ASN.

Sala satunya ASN melaporkan penipuan ke Polres Toraja Utara, Medan Sandabunga, warga Pangli, Lingkungan Kalawa, Kecamatan Sesean, Toraja Utara, sesuai No.STTP)22/1/2022/SPKT/Res-Torut.Polda Sulsel, Senin (24/1)

Demikian pula Kadis Pertanian Toraja Utara, dan Kepsek SMAN.1 Makale, telah transper sejumlah uang masing-masing Rp25 juta rupiah, terang Kasi Intel Kejari Tana Toraja, Ariel Denny Pasangkin.

Ariel Denny, meminta kepada baik warga Tana Toraja, maupun Toraja Utara jika menerima telpon atau watshap meminta uang atas nama Kejari Tana Toraja, tidak dilayani dan segera laporkan kepihak berwajib.

Sebelumnya keterangan pers Kejari Tana Toraja Erianto Laso Paundanan, membantah modus penipuan atas nama Kejari.

Kata Erianto, penipuan oknum tidak bertanggungjawab lancarkan aksinya meminta sejumlah uang kepada korbannya dengan menggunakan aplikasi WhatsApp dengan dp foto Kejari Erianto di aplikasi WhatsApp.

Pelaku meminta uang Kejari sedang  di Makassar dan butuh pinjaman uang.

Menurut Kajari Erianto, pengakuan  seorang korban, Laila Dinar, pemilik rekening transaksi penipuan nomor 314701010780506, dan kontak HP yang digunakan adalah 081394132787.

Jika menemukan baik telpon maupun watshap meminta uang, jangan direspon dan segera laporkan ke pihak berwajib, ujar Erianto (agus).

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini