Connect with us

Politik

Andi Nurhidayati Aklamasi Pimpin HNSI Soppeng

-

SOPPENG, BKM–Anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPRD Sulawesi Selatan, Andi Nurhidayati Zainuddin terpilih secara aklamasi pada musyawarah cabang (muscab) Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kabupaten Soppeng.

Muscab yang digelar di Cafe Rumah Adat Sao Mario Desa Laringgi Kecamatan Marioriawa Kabupaten Soppeng dibuka secara resmi Wakil Bupati Soppeng, Lutfi Halide dan dihadiri Ketua HNSI Sulsel, Andi Chairil Anwar, Jum’at (28/1).
“Alhamdulillah, hari ini teman-teman pengurus HNSI Soppeng telah menjalankan roda organisasi hingga kita bisa sukses menggelar muscab dan melahirkan ketua baru,” ujar Andi Chairil Anwar saat menutup muscab.

Andi Chairil menilai Andi Etti sapaan Andi Nurhidayati adalah sosok yang sangat tepat memimpin HNSI di Bumi Latemmamala. Menurutnya, HNSI butuh sosok yang bisa memperjuangkan dan mengawal kesejahteraan nelayan di Kabupaten Soppeng.
“Saya sudah kenal lama dengan Puang Etti, saya pernah menjadi mitra beliau di Komisi B. Saya tahu keberpihakan beliau terhadap nelayan khususnya di Kabupaten Soppeng,” lanjut Mantan Sekretaris Dinas Perikanan dan Kelautan Provinsi Sulsel ini.
Di tempat yang sama, Andi Nurhidayati menyampaikan ucapan terimakasih kepada teman-teman nelayan yang telah memberikan kepercayaan untuk memimpin HNSI Soppeng. Ia berharap dukungan kepada dirinya tidak hanya sampai di muscab ini, namun bisa bersama-sama untuk membesarkan HNSI 5 tahun ke depan.
“Saya bukan siapa-siapa dan tidak bisa berbuat banyak jika tanpa dukunganta semua, dan Saya berharap kita bisa bantuka untuk menjalankan roda organisasi dan mengawal program untuk kesejahteraan nelayan. Janganki pernah takut memberikan kritikan dan masukan karena sudah berkomitmen untuk mengabdi dan membantu masyarakat,” ujar Andi Etti yang juga Ketua PPP Soppeng ini. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini