Connect with us

Bisnis

Asmo Sulsel Gencar Sebar Virus Cari Aman di Sekolah

-

EDUKASI -- Abdul Kadir selaku Safety Riding Instructor Asmo Sulsel sedang mengedukasi siswa siswi SMKN 8 Makassar cara #Cari_Aman saat berkendara.

MAKASSAR, BKM — Untuk mewujudkan generasi muda taat lalulintas, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon gencar menyebarkan virus #Cari_Aman kepada generasi muda. Khususnya di kalangan siswa SMA/SMK.
Dalam rangkaian roadshow gelaran Honda Student Fest (HSF), Asmo Sulsel melalui tim safety ridingnya melakukan edukasi #Cari_Aman kepada pelajar di SMKN 8 Makassar pada Selasa, 25 Januari 2022.

Tak kurang dari 100 siswa/siswi SMKN 8 Makassar sangat antusias mengikuti kegiatan edukasi yang dilakukan Abdul Kadir selaku safety riding instructor Asmo Sulsel. Para siswa dibekali beragam tips berkendara, seperti penggunaan perlengkapan riding, teknik rem saat berkendara, teknik merawat sepeda motor, hingga pengenalan terhadap rambu-rambu lalu lintas.

Kegiatan ini semakin seru dengan adanya kuis seputar materi edukasi #Cari_Aman dengan hadiah merchendaise exclusive Honda dan vocer belanja senilai jutaan rupiah.
Manager Marketing Astra Motor Sulsel, Gangga Nanda Adi, mengatakan, Honda berupaya untuk terus melakukan edukasi kepada siswa-siswi secara langsung seperti ini agar mereka mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman dan dapat diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari.
”Kegiatan ini mengusung tema Generasi #Cari_Aman. Jadi sesuai dengan temanya, kami ingin blusukan menyebarkan edukasi berkendara yang baik dan benar. Momennya juga pas, seiring dengan rangkaian gelaran Honda Student Fest. Jadi banyak benefit, ilmu, serta pengalaman yang didapatkan oleh adek-adek kita. Semoga melalui edukasi ini, siswa-siswi bisa lebih disiplin saat berkendara. Bahkan bisa menjadi contoh untuk masyarakat luas,” ungkap Gangga. (mir)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini