Connect with us

Politik

Golkar Lutim Optimis Airlangga Presiden dan TP Gubernur

-

LUWU TIMUR, BKM–Taktik dan strategi tentunya wajib dimiliki partai politik dalam mencapai target kemenangan di semua kontestasi politik.
Ketua DPD II Partai Golkar Luwu Timur Aripin mengaku jika dengan modal gaya politik kekeluargaan terbukti mampu mempengaruhi para tokoh di daerahnya untuk bergabung di Golkar Luwu Timur.
Tak tanggung-tanggung, Golkar Luwu Timur saat ini sudah memiliki 15 kader baru yang berasal dari berbagai partai lain. Menurut, Aripin partainya, akan menambah lagi jumlah tokoh di daerahnya untuk bergabung lebih banyak lagi disaat pelantikan pengurus DPD II Golkar Luwu Timur.
“Itu baru awal Insyaallah di pelantikan Ketua DPD Partai Golkar Luwu Timur nanti lebih banyak lagi. Alhamdulillah saya di sambut antusias oleh tokoh masyarakat Luwu Timur , dengan gaya kekeluargaan,” beber Aripin, Jumat (28/1).

Aripin menegaskan, dengan segala kemampuan dirinya bersama seluruh kader dan pengurus Golkar Luwu Timur, pihaknya optimis memenangkan perhelatan politik 2024.
Terutama memenangkan Ketua Umum DPP Golkar, Airlangga Hartarto sebagai Presiden RI dan Ketua Golkar Sulsel Taufan Pawe (TP) sebagai Gubernur Sulsel.
“Saya pertaruhkan segalahnya untuk kemenangan Golkar di Lutim, memenangkan Airlangga Hartarto sebagai Presiden, dan Taufan Pawe sebagai Gubernur 2024,” tegas Aripin yang baru saja dilantik sebagai ketua DPRD Lutim ini.
Aripin mengaku petarung. Sekali untung atau sekali buntung, tidak ada kata lelah. Apalagi untuk target 10 kursi di DPRD Lutim
Sehari sebelumnya, Aripin memperkenalkan TP sebagai sosok yang teladan.
Hal tersebut disampaikan Aripin saat acara syukurun atas pelantikan dirinya sebagai Ketua DPRD Lutim, Kamis (27/1).
“Jujur saya belum terlalu lama kenal bapak Taufan. Namun setelah saya kenal beliau, saya langsung jadikan orang tua dan sosok yang saya teladani,” kata Aripin di depan masyarakat Kecamatan Towuti.

Aripin mengenang pesan TP yang tak pernah ia lupakan. Saat dirinya menjadi calon Ketua DPRD Lutim, Taufan Pawe meminta Aripin menjadi orang berintegritas dalam mengemban amanah sebagai wakil rakyat. Amanat itu kini menjadi prinsip hidup Aripin.
“Bapak Taufan berpesan kepada saya, jangan hina karena jabatan. Artinya jangan melakukan suap-menyuap karena jabatan. Demi Allah, tak ada uang seperserpun saya keluarkan menjadi ketua DPRD Lutim. Untuk itu kenapa saya bangga dengan kepemimpinan Taufan Pawe,” kata Aripin.
Dua pesan TP kini menjadi prinsip hidup Aripin.
Aripin menjelaskan, di bawah kepemimpinan TP, Golkar Sulsel kini bertrasformasi menjadi partai modern, berintegritas, dan transparan.
“Golkar kini hadir dengan paradigma barunya. Bukan partainya yang baru, bukan orangnya yang baru. Tapi pola pikirnya yang baru. Golkar tidak mengenal lagi bayar-bayaran. Kita diperintahkan fokus berkerja untuk kepentingan masyarakat. Bukan kepentingan kelompok atau pribadi,”pungkasnya. (rif)

Komentar Anda
www.beritakotamakassar.com

Populer Minggu ini